Ketua dan Pengurus Tinjau IMI Kalsel Otomotif Expo di Duta Mall

  • Whatsapp

Banjarmasin – Ketua Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Selatan Ir H Eddy Sudarmadi didampingi Ketua Harian Kombes Pol Widiatmoko SH SIK serta sejumlah pengurus teras IMI Kalsel meninjau stand pameran IMI Kalsel Otomotif Expo di lantai satu Trans Mart Duta Mall Kota Banjarmasin, Rabu malam (7/7/2021).

Pameran otomotif IMI Kalsel yang digelar mulai tanggal 5 – 11 Juli dalam rangka memeriahkan HUT Duta Mall ini juga bertujuan untuk mengenalkan ke khalayak kiprah dan sepak terjang anggota IMI Kalsel.

Dalam pameran itu menampilkan beberapa koleksi anggota IMI Kalsel diantaranya seperti sepeda motor, trail, motor gede (harley davidson), mobil/motor modifikasi balap dan off road, vespa, dll. Yang melakukan kegiatan meski pandemi covid-19 mendera. Ajang pameran ini tak pelak menjadi ajang hiburan dan rekreasi pengunjung di pusat perbelanjaan terbesar di Kalsel ini.

“IMI Kalsel memperkenalkan lebih dekat ke masyarakat kiprah dan sepak terjangnya selama ini. Bersama komunitas, klub otomotif juga meningkatkan prestasi olahraga otomotif serta mengembangkan wisata baik alam dan religi. Bahwa fokus IMI bukan lah semata urusan olahraga otomatif, tapi berdimensi secara luas,” katanya.

Dalam pameran IMI ini, juga ditampilkan motor yang dipakai Ketua IMI Kalsel H Eddy Sudarmadi menempuh perjalanan darat touring ke Jeddah Saudi Arabia menggunakan motor BMW GS 1.200 bersama tim Israq Adventure dalam perjalanan bertema Kembara Bumi Suci tahun 2014.  Pengunjung juga bisa konsultasi soal dunia otomotif di Kalsel.

sepeda ‘motor gede’ milik Ketua IMI Kalsel H Eddy Sudarmadi menempuh perjalanan darat touring ke Jeddah Saudi Arabia tahun 2014 menggunakan motor BMW GS 1.200, turut dipamerkan dan menarik perhatian pengunjung. (ist)

Salah satu pengunjung Iriansyah menyambut antusias kegiatan otomotif IMI Kalsel ini dan berharap dijadikan ajang rutin. “Dunia otomotif di Kalsel ternyata tak kalah dengan kota besar di Indonesia. IMI Kalsel bisa dan ini merupakan hal yang positif bagi olahraga otomotif di Kalsel,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *