Sinergi Forhati Ke Pemko Banjarbaru Misi Pemanfaatan Pekarangan

  • Whatsapp

Banjarbaru, infobanua.co.id – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE terima silaturahmi Forhati (Forum Alumni HMIwati) Kota Banjarbaru. Bertempat di Ruang Tamu Wakil Wali Kota Banjarbaru,  Kamis (08 Juli 2021).

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menyambut baik kedatangan Forhati (Forum Alumni HMIwati) Kota Banjarbaru. Terkait pemanfaatan lahan pekarangan Wartono menyampaikan bahwa sudah ada beberapa program yang harus di laksanakan oleh SKPD terait.

“Diharapkan masyarakat dapat meningkatkan kesejahteraannya melalui pemanfaatan lahan pekarangan yang ada di sekitar tempat tinggalnya,” himbau Wartono.

Sementara Ketua Forhati MD Banjarbaru sekaligus Ketua PPHKS (Perkumpulan Petani Hidroponik Kalsel) Wahdiah mengatakan, maksud kedatangannya adalah ingin bersilaturahmi dan juga memperkenalkan organisasi kepada pemimpin Kota Banjarbaru yang baru. Sehingga dapat bersinergi untuk bersama sama dalam membangun Kota Banjarbaru.

“Siap mendukung Pemerintah Kota Banjarbaru agar kota ini memiliki ikon, yang terkait pemanfaatan pekarangan dan tentunya diharapkan Banjarbaru bisa jadi vionir di Kalsel nantinya terkait pemanfaatan pekarangan ini,” beber Wahdiah.

Yus/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *