Sokhiatulo Harefa : Narkoba Berasal Dari Neraka

  • Whatsapp

Gunungsitoli, Infobanua.co.id – Pengurus Organisasi kemasyarakat pemuda (OKP) Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC-PKN) Kota Gunungsitoli beraudensi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Kamis (8/7).

Pengurus DPC PKN Gunungsitoli diterima langsung oleh Kepala BNN Kompol Arifeli Zega, S.H., M.H beserta pejabat lingkup BNN Kota Gunungsitoli diruang rapat BNN.

Kepala BNN Kota Gunungsitoli mengapresiasi audensi PKN tersebut dalam membangun sinergitas untuk dapat mendukug BNN Kota Gunungsitoli dalam penanggulangan bahaya penggunaan narkoba khususnya di wilayah kota Gunungsitoli.

Sementara, Ketua harian DPC PKN Kota Gunungsitoli, Sokhiatulo Harefa, S.I.P usai audiensi, kepada wartawan mengatakan bahaya narkoba sudah mengancam keberlangsungan hidup generasi muda di Kota Gunungsitoli, maka harus dilawan.

“Kota Gunungsitoli akhir akhir ini marak dengan peredaran Narkoba yang merupakan barang dari neraka dan sasarannya sebagian besar adalah Pemuda, dan untuk melawan Narkoba dibutuhkan keterlibatan semua pihak. PKN Kota Gunungsitoli dengan ini menyatakan sikap menolak dan siap berperang melawan narkoba, oleh karena itu PKN sebagai organisasi pemuda tidak bisa tinggal diam dan harus melawan bahaya narkoba dengan satu bahasa Tolak Narkoba!” Kata Sokhiatulo Harefa kepada wartawan.

Pengurus PKN DPC Gunungsitoli yang hadir pada audiensi tersebut antara lain, Ketua Harian Sokhiatulo Harefa, S.I.P, Sekretaris DPC Budiman Gea, S.Hut, Bendahara Sacrist B Harefa, S.H dan anggota Yanto Zebua. (Arman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *