Ketua DPRD Kalsel Beri Penghargaan ke Kapolres HSU

  • Whatsapp

 Amuntai, infobanua.co.id – Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Dr HC H Supian HK memberikan penghargaan kepada Kapolres HSU Akbp Afri Darmawan, S.IK.,M.H. dan Wakapolres HSU Kompol M. Irfan, SH.,M.H. Kamis (08/8) kemarin sore bertempat Aula Jananuraga Polres HSU.

 

Pemberian penghargaan ini menurut DPRD Prov Kalsel telah berhasil melakukan pengamanan pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Kalsel dan Pilkada pemilihan suara ulang (PSU) gubernur dan wakil gubernur kalsel berlangsung aman dan kondusif serta berparsisipasi aktif dalam pencegahan penyalahan narkoba dan juga kegiatan dalam pencegahan Covid19.

 

Ketua DRPD Prov Kalsel, Dr HC H Supian HK SH MH mengatakan, Penghargaan ini diberikan Merupakan bentuk apresiasi kami selaku wakil rakyat atas keberhasilan dalam pencegahan narkoba, kemudian pilkada gubernur tahun 2020 dan pemilihan suara ulang gubenrur kalsel 2021 dalam keadaan aman dan terkendali.

 

Selanjutnya bekerjasama dengan baik dalam menangani masalah covid 19, dimana polri saat ini terdepan dalam mencegah dan mengendalikan virus covid 19.

 

“Harapan kami jangan sampai berhenti disini sebelum memutus benang merah covid 19 harus dijaga bersama yakni dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu pertama jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, jaga ekonomi, jaga pendidikan dan keselamatan tetapi tetap mengikuti proses kesehatan,” katanya.

Sementara Kapolres HSU Akbp Afri Darmawan, S.IK.,M.H. mengatakan, Terimakasih Ketua DPRD atas penghargaan yang telah diberikan kepada Polres Hulu Sungai Utara.

 

Terkait keberhasilan penanganan pencegahan covid-19, Kami selalu bersinergi dengan instansi terkait gugus tugas khususnya dalam penanganan covid19 ini, untuk wilayah kabupaten HSU masih berada di Zona Kuning.

 

Kami Berharap kebersamaan ini semoga bisa memulihkan bagaimana perekonomian dan kesejahteran masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

 

Selanjutnya sambutan tersebut ditutup oleh Kapolres dengan sebuah pantun.

Fai/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *