Diskominfo Kapuas Resmikan Sekretariat IWO Kapuas

  • Whatsapp

KUALA KAPUAS, infobanua.co.id – Dalam rangka melakukan silaturahmi kepada rekan-rekan wartawan/media, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, M.AP, M.Kes didampingi jajarannya berkunjung kesejumlah sekretariat wartawan yang ada diwilayah Kabupaten Kapuas.

Adapun kunjungan kali ini dilakukan ke pengurus Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kapuas yang beralamat di Jalan Pemuda Km. 1, Komplek Pemuda Permai Kota Kuala Kapuas, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Senin (5/7/2021).

Dalam kunjungan ini, Kadis Kominfo Kapuas mengapresiasi atas kerjasama yang dibangun oleh PD IWO yang sudah melakukan kegiatan organisasi dengan baik, dimana salah satunya yaitu memiliki manajemen organisasi dengan identitas yang jelas.

“Saya berharap organisasi untuk dapat memiliki sekretariat sebagai wadah untuk dipertanggung jawabkan, maka kegiatan yang ada dalam organisasi tersebut bisa berjalan dengan baik dan terencana,” ujarnya.

Kemudian Dr H Junaidi meresmikan Kantor Sekretariat PD IWO tersebut secara langsung, Kadis Kominfo itu menuturkan bahwa pihaknya saat ini sudah melihat dan berkunjung ke bebarapa sekretariat media/wartawan yang ada di Kabupaten Kapuas, guna melihat langsung sekaligus menjalin silaturahmi guna kerja sama yang semakin baik dengan berbagai rekan media.

“Kita berharap rekan-rekan media, salah satunya PD IWO Kabupaten Kapuas agar dapat semakin maju dan konsisten bermitra dengan Pemkab Kapuas, guna menyampaikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” harap H Junaidi.

Dikesempatan yang sama, Ketua PD IWO Kabupaten Kapuas Angga Cahya Cipta didampingi Sekretaris IWO Lautan Edward Nasution menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan dari Kadis Kominfo dan jajarannya ke Sekretariat PD IWO Kapuas. “Kami berkomitmen untuk mendukung program-program pemerintah dalam hal pembangunan dan berbagai hal lainnya,” tutur Edward.

Dirinya pun mengungkapkan kedepannya sebagai mitra Pemerintah, PD IWO Kabupaten Kapuas tetap mengharapkan dukungan untuk terus meningkatkan keterampilan dibidang jurnalistik dan hal lainnya.

Selain itu lanjut Nasution,semoga kedepannya nanti kehadiran Pd IWO Kapuas,bisa bermanfaat bagi masyarakat kapuas. Sebab pada dasarnya kehadiran IWO Kapuas,juga ingin berkontribusi untuk membangun Kota Air agar lebih maju lagi melewati karya tulis.”Tutup Sekretaris IWO Kapuas.(angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *