Polres Pekalongan Gelar Baksos Dimasa PPKM Darurat

  • Whatsapp

Pekalongan, infobanua.co.id – Ditengah-tengah pemerintah menerapkan PPKM Darurat Jawa-Bali yang dimulai tanggal 3 sampai dengan 20 Juli 2021, Polres Pekalongan menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako dan masker kepada panti asuhan Darul Khadhonah yang ada di Kec. Wiradesa Kab. Pekalongan.

Pemberian bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kasat Lantas AKP Harman Rumenegge Sitorus, S.I.K., dan diterima langsung oleh pengurus panti.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas meminta maaf kepada pengurus panti bahwa seyogyanya bapak Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., sendiri yang akan menyerahkan bantuan tersebut. Namun demikian dikarenakan bliau ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, untuk itu kami yang diperintahkan untuk mewakili bliau bapak Kapolres, ucap AKP Harman.

“Semoga apa yang kami berikan, walaupun tidak seberapa dapat membantu saudara-saudara kami, khususnya yang ada di panti asuhan Darul Khadhonah Wiradesa,” kata Kasat Lantas, Minggu (11/7/2021).

Lebih lanjut dikatakan AKP Harman bahwa pemberian bantuan ini bertujuan untuk sedikit meringankan beban bagi yang terdampak dengan adanya PPKM Darurat ini.

“Kami menyadari, ini situasi yang tidak nyaman bagi masyarakat kabupaten Pekalongan dengan adanya penutupan dibeberapa ruas jalan namun kami sampaikan bahwa penutupan ini bersifat sementara,” ujar AKP Harman.

Pengetatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pekalongan.

“Kami meminta kepada seluruh element masyarakat agar ikut mendukung kebijakan pemerintah ini dengan harapan pandemi Covid-19 cepat berlalu,” imbuh Kasat Lantas. (Agus E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *