Muhammadiyah Boarding School jadi Kebanggaan

  • Whatsapp

 

Banjarbaru, infobanua.co.id – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE  Audiensi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarbaru. Bertempat di Ruang Tamu Wakil Wali Kota Banjarbaru.

Tampak Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Banjarbaru, Ir H Hasanul Basri, Kepala sekolah MBS DR H M IRFAI, SST MT dan panitia pembangunan Muhammadiyah Boarding School (MBS) yang berlokasi di Jalan Raya Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (12 Juli 2021) .

Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Banjarbaru, Ir H Hasanul Basri menyampaikan, bahwa maksud kedatangannya pada pertemuan hari ini adalah merupakan tidak lanjut dari pertemuan yang pertama kemaren bersama  Wali Kota Banjarbaru.

Dimana SMA Muhammadiyah Boarding School (MBS) ini merupakan sekolah berwawasan internasional walaupun berada di Banjarbaru, dan ini satu-satunya di Kalimantan Selatan.

Perencanaan kapasitas SMA Muhammadiyah Boarding School (MBS) adalah: jumlah siswa 2000 orang, santri 1000 orang, guru 150 orang dan pengasug 50 orang. Bangunan MBS terletak di atas tanah seluas 1,3 Ha, dengantotal luas bangunan 10.157 M2.

Wakil Wali Kota Banjarbaru menyambut baik kedatangan Ketua DPD Muhammadiyah Kota Banjarbaru beserta panitia pembangunan Muhammadiyah Boarding School (MBS), tentunya silaturahmi ini dapat terus kita bina dengan baik.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono setelah melihat tayangan video perencanaan pembangunan panitia pembangunan Muhammadiyah Boarding School (MBS)

“Gedung MBS bisa menjadi salah satu kebanggaan bagi Kota Banjarbaru dan Kalimantan Selatan tentunya. Ini suatu mimpi yang harus kita capai dan di wujudkan bersama,” katanya.
Yus/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *