Pelaku Pencurian Motor di Tangkap Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bone

  • Whatsapp

Bone, infobanua.co.id – Sepeda Motor milik Kasmirah Binti Muh. Arief (20) raib atau di curi oleh seorang oknum berinisial PJ (15) dan HK (17) saat korban menyimpan atau memarkir Sepeda Motor miliknya di samping Kios (konter) milik Lelaki Ahus karena waku itu korban bermaksud akan menjemput temannya bernama Hardiman yang bekerja di Konter tersebut namun sekira 30 menit kemudian korban bermaksud akan pulang dan ternyata Sepeda Motor korban yang sebelumnya diparkir disamping Los (konter) sudah tidak ada lagi atau di duga ada seseorang yang telah mengambilnya tanpa sepengetahuan atau seijin dari korban selaku pemilik.

Adapun ciri-ciri Sepeda Motor korban yakni merek Honda Genio warna hitam merah dengan Nomor Polisi DW 2386 EV, Nomor Rangka MH1JM6113KK090488 dan Nomor Mesin JM61E1090591.

Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 20.000.000,-(dua puluh juta) Rupiah dan korban lansung melaporkan ke Mapolres Bone guna proses Penyelidikan lebih lanjut.

Ketika mendapat laporan dari korban Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bone
dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Ipda Muh. Riad S.Sos melakukan
Serangkaian proses penyelidikan

Dan pada hari Sabtu tanggal 10 juli 2021 sekitar pukul 20.00 wita bertempat di lattekko kec.awangpone kab bone telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku Tindak Pidana pencurian motor

Pelaku mengakui jika pencurian itu dilakukan pada hari Jum’at (9/7/2021) sekitar pukul 22.00 WITA saat di introgasi yang sedang terparkir dipinggir jalan
Kemudian Pelaku PJ selaku eksekutor ( pemetik langsung ) sedangkan Lel.HK mengawasi situasi disekiar TKP dan selanjutnya mendorong motor tersebut menuju lattekko. sedangkan Lel.HK mengawasi situasi disekiar TKP dan selanjutnya mendorong motor tersebut menuju lattekko.

Untuk barang bukti
1 Unit Motor Honda Genio Warna Hitam Merah dengan Nopol DW 2386 EV., 1 Unit Motor Jupiter MX warna hitam ( Sarana yang digunakan ), 1 Unit Yamaha Motor FIZ Warna Kuning.

Catatan :
Pada Bulan April 2021 bertempat di Jl.Hos Cokro Aminoto Pelaku melakukan pencurian 1 ( Unit ) Motor Mio Sporti warna Hitam begitupun di bulan yang sama

Pelaku lagi lagi melakukan pencurian motor di Jl.Sukawati berupa Motor Honda Beat warna Putih.

Akibat perbuatannya dan barang bukti yang di sita Selanjutnya ke dua Pelaku di bawa ke Polres bone Untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut.(A.Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *