Selama PPKM Darurat, Dispora Kota Blitar, Perbaiki Fasilitas Olahraga

  • Whatsapp
Kepala Dispora Kota Blitar, Juari.

Blitar, Infobanua.co.id – Selama PPKM Darurat dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar yang berlangsung mulai Sabtu 03 Juli hingga Selasa 20 Juli 2021, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Blitar, memperbaiki sejumlah fasilitas olahraga.

Diantaranya adalah fasilitas olahraga Stadion Soeprijadi, karena dibeberapa sarana prasarananya mengalami kerusakan. Seperti kondisi tulisan stadion yang bergeser dan lepas dari dindingnya.

Kepala Dispora Kota Blitar, Juari, mengatakan bahwa, pemeliharan tersebut dilakukan untuk menjaga aset daerah dan menambah daya tarik serta estetika bagi warga masyarakat.

“Selain Stadion Soeprijadi yang mendapat perbaikan, juga ada beberapa fasilitas olahraga lain yang dilakukan hal yang sama oleh Dispora yaitu sirkuit balap Sentul,” kata Kepala Dispora Kota Blitar, Juari, Senin 12-07-2021.

Menurut Juari, perbaikan yang saat ini dilakukan adalah pemeliharaan ringan Stadion Soeprijadi dan pengecatan kantor sirkuit balap Sentul dengan biaya Rp.50 juta,” jlentrehnya.

Lebih dalam Juari menuturkan, untuk di sport center, sudah disiapkan police line yang akan dipasang hari ini untuk mencegah warga masyarakat keluar masuk sehingga ridak mengganggu pekerja dalam perbaikan.

“Perbaikan sarana prasarana di sejumlah fasilitas olahraga juga akan dilaksanakan secara bertahap,” pungkasnya. (Eko.B). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *