Wakil Ketua I DPRD Barsel Sangat Mendukung Kegiatan Serbuan Vaksin

  • Whatsapp
Wakil Ketua I DPRD Barsel H. Moch Yusuf Kalem (kiri) didampingi Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro (kanan)

Buntok, infobanua.co.id –  Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, H. Moch Yusuf Kalem sangat mendukung kegiatan Vaksinasi masal yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian setempat yang diberi nama “Serbuan Vaksin”.

 

Hal ini disampaikannya pada saat menghadiri acara tersebut, di Halaman Mako Polres Barsel, pada Sabtu (10/7/2021).

 

“Kami selaku pihak Legislatif sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut diadakan, karena dengan adanya vaksin ini semoga saja dapat membangun hart imunity,” ucapnya saat diwawancarai setelah acara usai.

 

Lanjutnya, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah berlaku, dengan cara menjaga jarak, memakai masker dan selalu memcuci tangan dengan sabun diair yang mengalir.

 

“Karena dengan kita tetap mematuhi protokol tersebut Insyaallah kita bisa terhindar dari viris covid-19 ini,” kata Yusuf Kalem.

 

Dirinya menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, semoga saja seluruh masyarakat Kabupaten Barsel bisa divaksin semuanya serta agar proses vaksinasi di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini bisa mencapai 100 persen.

 

“Kami berharap dengan kegiatan vaksin ini kedepannya dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang sudah Satu Tahun mewabah Negara kita khususnya di Kabupaten yang kita cintai ini.” tutup Yusuf Kalem.

indra/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *