Cegah Penyebaran Covid-19, Unit Gakkum Satlantas Polres Bone Terapkan Prokes Dalam Pelayanan Laka Lantas

  • Whatsapp

Bone, infobanua.co.id – Pandemi Covid-19 di BB Indonesia semakin Meningkat, Ditengah masa pandemi saat ini, unit Gakkum Satlantas Polres Bone tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarkat dengan kedepankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Pelayanan terhadap masyarakat ditegah pandemi saat ini di jalankan dengan memperhatikan protokol kesehatan
dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19. Personel Lantas dan masyarakat yang berada diruangan unit Gakkum wajib menjaga jarak dan tidak lupa mengenakan masker. Senin (12/7/2021)

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bone, Iptu Siswanto mengatakan personel Unit Gakkum dalam melaksanakan kegiatan penyidikan kasus kecelakaan lalu lintas tetap mempedomani 3S yakni senyum salam sapa, secara humanis,” imbuhnya.

Dilain tempat, Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H mengharapkan masyarakat agar peduli dengan situasi pandemi saat ini karena jumlah pasien positif COVID-19 bukannya berkurang akan tetapi semakin bertambah.

Besar harapan kami agar masyarakat bisa mengimplementasikan secara baik dan benar protokol kesehatan itu. Karena dengan itulah mampu menekan dan menurunkan penularan COVID-19 ini secara signifikan. Sehingga negeri ini kita bisa keluar dengan cepat dari masalah COVID-19 ini.

Kasat Lantas juga menghimbau, agar para pengendara selalu berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya dan patuhi semua peraturan tata tertib lalu lintas.

Mari jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” tutupnya.

ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *