Innalilahi, Kebakaran Di Binuang 2 Anak Jadi Korban

  • Whatsapp

 

TAPIN, Infobanua,- Musibah kebakaran kembali terjadi di Tapin. Kebakaran kali ini terjadi di tengah kondisi seseorang asyik terlelap tertidur pada malam hari di Jalan Pantai Atas Kelurahan Raya Belanti Rt. 04 Kecamatan Binuang, Tapin Kalsel. Senin (12/7/2021) malam sekitar pukul 21:00 wita.

Laporan didapat Infobanua, ada sekitar 2 buah rumah terbakar si jago merah dan dua orang anak meninggal di kamarnya, karena tak berhasil diselamatkan. Anak itu bernama Rara, gadis cilik berusia 9 tahun dan Ukan, lelaki kecil berusia 2,5 tahun.

Pemilik rumah Rahman (Suami) Sarifah alias Imey (Istri) 1 KK dengan jumlah jiwa 5 orang kondisi rumah terbakar 100 persen. Termasuk sebuah sepeda motornya yang hangus terbakar.

Rumah di sebelahnya milik H Mardiansyah yang di sewa oleh Barani (65) dengan istri ) Laelan zaenah (63) serta 1 KK 7 jiwa kerusakan 30 persen.

Ada korban jiwa anak anak Rabiatul Adawiyah 9 tahun dan Bukroni 2,5 tahun anak dari Rahman dan Sarifah meninggal dunia di kamar tidur. Karena tak berhasil diselamatkan, Tim Badan Pemadam Kebakaran bersama relawan sudah berjuang keras memadamkan api yang mengganas hingga akhirnya berhasil dipadamkan. Selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Binuang dengan menggunakan ambulans

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *