Pemkot Banjarbaru Dukung Marching Band Diva Swara Dharma

  • Whatsapp

Banjarbaru, infobanua.co.id –  Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE audiensi dengan Marching Band Diva Swara Dharma Pemerintah Kota Banjarbaru. Bertempat di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru. Tampak Kepala Disporabudpar Hidayaturrahman, Manajer Diva Swara Dharma Adi Royan dan Ketua Persataun Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Banjarbaru Dra Sri Lailana serta Pengurus Diva Swara Dharma Pemerintah Kota Banjarbaru, Selasa (13 Juli 2021).

Manajer Marching Band Diva Swara Dharma Pemerintah Kota Banjarbaru Adi Royan saat audiensi dengan Wakil Wali Kota Banjarbaru menyampaikan, bahwa Diva Swara Dharma Pemerintah Kota Banjarbaru menginginkan adanya tempat atau gudang yang relevan untuk menyimpan peralatan Marching Band Diva Swara Dharma agar tidak mudah rusak.

Adi Royan meminta, kalau bisa ada dana perawatan atau pemeliharaan dan juga kalau bisa ada anggaran untuk Marching Band Diva Swara Dharma Pemerintah Kota Banjarbaru. Walaupun dengan keterbatasan Marching Band Diva Swara Dharma Pemerintah Kota Banjarbaru tetap rutin melaksanakan latihan dengan maksimal.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE menyambut baik kedatangan Kepala Disporabudpar Hidayaturrahman, Manajer Diva Swara Dharma Adi Royan dan Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Banjarbaru Dra Sri Lailana serta Pengurus Diva Swara Dharma Pemerintah Kota Banjarbaru untuk audiensi dan menyampaikan keadaan di Marching Band Diva Swara Dharma Pemerintah Kota Banjarbaru.

Menurut Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, Marching Band Diva Swara Dharma ini sangat luar biasa, bebagai prestasi telah banyak diraih oleh Marching Band Diva Swara Dharma  baik itu tingkat Kota, Provinsi maupun nasional serta internasional.

Menurut Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, nantinya jika pandemi berlalu, kita bisa menampilkan Marching Band Diva Swara Dharma ini pada setiap tanggal 17 saat penurunan bendera dan masyarakat bisa menyasikannya secara langsung sehingga ini bisa menjadi wisata keluarga.

“Semoga saja pandemi ini cepat berlalu sehingga kita bisa melaksanakannya, tentunya tidak hanya masyarakat Banjarbaru saja berharap dan berdo’a agar pademi ini cepat berlalu tetapi seluruh warga NKRI menginginkan pandemi ini segera berakhir,” harapnya.

Yus/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *