PPKM Darurat, Walikota Singkawang Sekat Tiga Pintu Masuk Dan Keluar

  • Whatsapp

PPKM darurat, pelaku usaha kecil menolak pembatasan kegiatan: 'Bisa kembali  hancur lebur UMKM, kami dapat uang dari mana' - BBC News Indonesia

 

Singkawang, infobanua.co.id
Tiga pintu masuk maupun keluar ke Kota Singkawang, dalam waktu dekat akan dilakukan penyekatan. Hal ini, sebagai langkah-langkah dalam penanganan PPKM Darurat pada Senin (12/7).

“Penyekatan akan dilakukan di tiga pintu masuk dan keluar Kota Singkawang mulai berlaku besok hingga 20 Juli mendatang,” ujar Tjhai Chui Mie usai Rakor PPKM Darurat Provinsi Kalbar melalui via virtual di TCM Kantor Wali Kota Singkawang, Senin (12/7).

Orang nomor satu di Kota Singkawang ini juga meminta, agar masyarakat tidak melakukan kerumunan, dan untuk pembelian makanan dan minuman dengan cara take away atau pesan antar.

Ia menegaskan, pihak pelaku usaha yang masih berjualan diluar ketentuan, akan dikenakan sanksi diantaranya berupa peringatan.

“Kemarin masih ada berapa pelaku usaha yang di SP 1, setiap hari ada Satpol PP, TNI Polri meninjau seluruh wilayah Kota Singkawang,” jelasnya. (jon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *