Aksi Heroik Kapolsek Kajen Saat Mengevakuasi Warga Yang Tercebur Kesumur Sedalam 20 Meter

  • Whatsapp

Pekalongan, infobanua.co.id – Aksi heroik ditunjukkan oleh Kapolsek Kajen IPTU Isnovim CH., S.H., M.H., saat membantu menyelamatkan seorang warga yang tercebur kesumur sedalam 20 meter di Desa Rowolaku Rt 006 Rw 001 Kec. Kajen Kab. Pekalongan, Selasa (13/7/2021) sore kemarin.

Kapolsek Kajen IPTU Isnovim CH., S.H., M.H., mengatakan, untuk menyelamatkan korban tersebut, personel dari BPBD, PMI Kab.Pekalongan, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat dikerahkan.

Tampak dramatis saat petugas berusaha mengangkat korban dari dalam sumur, mengingat kedalaman sumur tersebut 20 meter dan hanya berdiameter kurang lebih 90 cm. Namun demikian akhirnya petugas bisa mengevakuasi korban yang masih dalam kondisi selamat. Dan saat itu juga korban langsung dibawa ke RSUD Kajen guna untuk mendapatkan perawatan.

“Saat itu juga koran yang berjenis kelamin perempuan usia sekitar 42 tahun usai berhasil di evakuasi dari dalam sumur langsung dibawa ke RSUD Kajen untuk mendapatkan perawatan dari petugas kesehatan,” ucap Iptu Isnovim. (Agus E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *