Apresiasi Masyarakat Desa Tanjung Pakis Terlaksananya Normalisasi Kali Merah

  • Whatsapp

Karawang, Infobanua.co.id – Pelaksanaan normalisasi saluran air kali merah di Dusun Pakis I rt 01/05, desa Tanjungpakis Kecamatan Pakisjaya, dikerjakan oleh CV. Mustika Mahardhika dengan pagu anggaran Rp.189.910.000,- dengan Volume P 653 cm L 17 cm, direalisasikan dinas PUPR dengan sumber anggaran APBD kabupaten karawang TA 2021, sangat di apresiasi masyarakat sekitar lokasi pengerukan.

Hal tersebut diungkapkan Agus (40) warga Dusun Pakis I, pekerjaan normalisasi kali merah merupakan usulan warga melalui aspirasi dewan. Rabu (14/07/21)

Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan normalisasi dikali merah, merupakan harapan para petani dan warga sekitar, dari segi pelaksanaan pun sangat apik, terlihat pelaksana juga transparan dalam keterbukaan informasi, saya mewakili warga desa tanjung pakis mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah maupun pemerintah pusat serta kepada pelaksana kegiatan normalisasi kali merah pekerjaan sangat bagus dan memuaskan. Kata Agus saat dikonfirmasi awak media

Sementara itu, wakil karya pelaksana normalisasi saat dihubungi via cellurer mengatakan, terima kasih kepada rekan dari media yang slalu melakukan sosial kontrol.

“Saya sangat berterima kasih kepada rekan media slalu menjalankan poksi dan profesi jurnalis secara profesional, untuk pelaksanaan normalisasi alhamdulillah pekerjaan sangat didukung penuh oleh masyarakat sekitar lokasi proyek normalisasi kali merah, terbukti dari mulai turun alat berat warga saling bantu dan kerja sama agar pelaksanaan normalisasi berjalan lancar.

Selain itu, masyarakat sekitaran lokasi normalisasi menginginkan tanaman mangrove itu jangan sampai ditebang karena itu merupakan satu penghijauan, Adapun masalah dibilang tidak ada tanggung ya memang itu tidak di tanggulkan menginginkan warga seperti itu”. Jelas pelaksana normalisasi kali merah yang sering di sapa Wakil Karya

 

Iswanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *