Gauli Anak Dibawah Umur, Berakhir di Kamar Polres Blitar

  • Whatsapp
Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Blitar, Ipda Linartiwi.

Blitar, Infobanua.co.id – Karena kelamaan menduda, seorang pria paruh baya berinisial M (58) warga Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, diduga telah menggauli NH (12) anak yang masih duduk dibangku kelas 5 SD, tetangganya sendiri.

Akhirnya Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Blitar, telah mengamankan pria M (58), warga Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar karena diduga telah menggauli NH (12) anak kelas 5 SD, tetangganya.

Kanit PPA Polres Blitar, Ipda Linartiwi, mengatakan, M diamankan setelah petugas mendapatkan laporan, telah terjadi tindak pidana asusila terhadap anak di bawah umur, karena pelaku menyetubuhi korban dengan alasan lama telah menduda.

“Pelaku menyetubuhi korban karena nafsu birahinya muncul ketika korban pulang mengaji. Pelaku mengajak korban beli snack dan diajak pulang ke rumah pelaku, selanjutnya pelaku membujuk korban, untuk agar mau disetubuhinya,” kata Kanit PPA Polres Blitar, Ipda Linartiwi, Rabu 14-07-2021.

Menurut Linartiwi, usai disetubuhi pelaku, korban pulang kerumah. Selanjutnya korban bercerita kepada neneknya, jika dirinya telah disetubuhi pelaku.

Karena tidak terima dengan ulah pelaku, kemudian neneknya memberitahu kepada ayah korban, yang kemudian melaporkan ke Unit PPA Polres Blitar.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan Unit Perlindungan perempuan dan Anak Polres Blitar. Sedangkan pelaku sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (Eko.B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *