DPRD Kalsel Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Diselenggarakan Ditbinmas Polda Kalsel dan IMI Kalsel

  • Whatsapp

Banjarbaru, infobanua.co.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), M. Syaripuddin, S.E., M.A.P. apresiasi kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan atas kerja sama Diektorat Binmas (Ditbinmas) Polda Kalsel dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel di Banjarbaru pada Rabu, (14/7) pagi.

Menurut Bang Dhin, sapaan akrabnya, kegiatan ini tentu menjadi contoh yang baik untuk ditiru komunitas-komunitas, untuk mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19.

“Saya mengapresiasi kolaborasi yang baik antara Dirbinmas dan IMI Kalsel ini. Terlebih, langkah ini adalah dalam rangka mendukung program pemerintah,” ucap politisi yang dikenal dekat dengan anak muda ini.

Di tengah agenda vaksinasi, dilaksanakan pula peresmian penangkaran satwa endemik aves dan mamalia binaan Ditbinmas Polda Kalsel dan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kalsel.

Diresmikan langsung oleh Penjabat Gubernur Kalsel, Dr. Safrizal, M.Si, ia berharap langkah nyata untuk melindungi satwa langka dan dilindungi ini dapat dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat untuk keberlangsungan ekosistem.

Ida/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *