Kasus Covid-19 di Gunungsitoli Terus Meningkat, Polres Nias Lakukan penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

Gunungsitoli, Infobanua.co.id – Melihat perkembangan kasus Covid-19 yang menunjukkan adanya peningkatan, kepolisian resor nias melakukan kegiatan penyemprotan disinkfektan disejumlah lokasi dipusat Kota Gunungsitoli, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. Hal ini juga dilakukan secara serentak se wilayah Polda Sumatera Utara, (16/7).

Sebelum penyemprotan cairan disinfektan dilakukan, diawali dengan pelaksanaan apel bersama di halaman apel Mapolres Nias Jalan Bhayangkara No. 01 Gunungsitoli yang di pimpin langsung oleh Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. dan diikuti oleh Personil Polres Nias, Kodim 0213/Nias, Sat Pol PP Kota Gunungsitoli dan BPBD Kota Gunungsitloli.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini juga ditindaklanjuti di Polsek jajaran Polres Nias.

Kapolres Nias melalui Paur Subbag Humas Polres Nias Aiptu Yadsen F. Hulu menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam mendukung program pemerintah sehingga diharapkan dapat mencegah dan mempercepat pemutusan rantai penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Nias.

“Dengan pelaksanaan kegiatan ini, Kota Gunungsitoli dan wilayah Polsek Jajaran Polres Nias kita harapkan dapat bersih dari Virus Covid-19, kita semua bisa beraktivitas dengan normal dan terbebas dari Covid 19 ” ujarnya.

Di akhir keterangan persnya, Kapolres Nias menghimbau kepada warga masyarakat yang ada Wilayah Hukum Polres Nias, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, sering cuci tangan, menjaga jarak, hindari keramaian/kerumunan, kurangi mobilitas dan mendukung pelaksanaan Vaksinasi yang sedang berjalan sekarang ini, guna mencegah dan mempercepat pemutusan mata rantai Virus Covid-19, Ucapnya mengakhiri. (Arman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *