Pemkab Kutim Kerjasama Dengan Pemprov Kaltim Tangani Sidrap

  • Whatsapp
Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman. (Dok Pro Kutim)

SANGATTA – Belum tuntasnya permasalahan Dusun Sidrap yang berada di Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dengan tapal batas Bontang terus menjadi perhatian Pemkab Kutim. Namun Pemkab Kutim punya cara agar Sidrap tetap bisa berkembang, salah satunya kembali melanjutkan kerja sama dengan Pemprov Kaltim.

“Kerja sama ini penting karena menjadi dasar kerja sama di bidang lain pula. Seperti urusan Dusun Sidrap, kerja sama ini jadi payung hukumnya. Dengan begitu bisa dilakukan pembahasan yang difasilitasi Pemprov Kaltim,” ucap Ardiansyah dilansir dari nomorsatukaltim.com.

Ia menjelaskan, sejauh ini tarik ulur Dusun Sidrap memang masih belum sepenuhnya tuntas. Proses penyelesaian pun masih terus berjalan hingga saat ini. Termasuk melakukan pembahasan dengan DPRD Kutim.

“Jadi masih berproses dan masih panjang jalannya. Tapi dengan adanya kerja sama ini nanti Pemprov akan mendampingi. Selanjutnya melalui perjanjian kerja sama pembangunan daerah yang dinaungi Pemprov Kaltim ini tentunya mendapatkan solusi sekaligus memudahkan urusan pelayanan publik,” tegasnya. (hms13/hms3)

SumbeR: https://pro.kutaitimurkab.go.id/ 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *