Rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021, Kejari Cianjur Gelar Vaksinasi Gratis Dan Baksos Untuk Masyarakat Menengah Kebawah

  • Whatsapp

Cianjur, infobanua.co.id – Dalam rangka rangkaian Hari Adhyaksa ke 61 Tahun 2021. Kejaksaan Negeri Cianjur menggelar vaksinasi gratis dengan jumlah 500 kuota bagi masyarakat umum menengah ke bawah.

Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung diselenggarakan di Gedung Generasi Muda (GGM) di Jl. Ir H.Juanda Panembong, Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur, Jumat (16/7/2021).

Salah seorang peserta vaksinasi Ilham mengaku sangat senang atas diselenggarakanya kegiatan tersebut.

“Ya Alhamdulilah, saya sangat senang dan gembira atas kegiatan vaksinasi geratis ini, mudah-mudah setelah kita mendapatkan vaksinasi ini, kita bisa terbebas dari persebaran Virus Corona yang mematikan itu,” ujarnya.

Kejari Cianjur Ricky Tommy Hasiholan, S.H., M.H mengatakan, kegiatan vaksinasi geratis ini digelar dalam rangka hari bakti Adyaksa ke 61 Tahun 2021.

“Vaksinasi gratis ini dilakukan untuk membantu program pemerintah dengan sasaran peserta masyarakat menengah kebawah yang terdampak pandemi Covid-19 dengan total kuoata 500 peserta,” kata Ricky.

Ia menambahkan selain pelaksanaan vaksinasi, masyarakat juga diberikan bantuan sembako.

Kita juga barengi dengan bantuan sosial (Baksos) yaitu pemberian sembako kepada masyarakat yang divaksin, dengan harapan bisa mengurangi beban mereka,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi kegiatan, vaksinasi geratis itu tampak disambut antusiasme masyarakat. Sehingga mereka yang ikut melakukan vaksinasi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur.

Hasbi (Abie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *