DPD Partai Gelora Kab. Bone Mendapat Kunjungan Bersilaturahmi Dari Ketua DPW Sulsel Syamsari Kitta

  • Whatsapp

Bone, infobanua.co.id – Demi memperkuat jalinan silatuhrami, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan Syamsari Kitta, berkunjung ke Bone bertemu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bone Partai Gelombang Rakyat Indonesia guna
mengevaluasi program maupun target kerja dari pengurus daerah Gelora Bone, Sabtu (17 Juli 2021).

Dalam sambutan Ketua DPD GELORA Bone, Jusman bahwa dirinya dan pengurus lainnya optimis akan memenuhi struktural kepengurusan hingga kepedesaan sebelum memasuki Tahun 2022.

“Mengingat pengurus yang diisi dari beberapa kalangan baik yang muda maupun yang berpengalaman di bidangnya masing-masing maka diharapkan kerjasama dengan kolaborasi diberbagai elemen yang ada. Pelan-pelanlah namun tujuan dan arahnya pasti dan jelas” Kata Jusman

Selain itu, Syamsari Kitta yang juga selaku Bupati Takalar menyampaikan bahwa Partai Gelombang Rakyat Indonesia ini terbentuk karena negara kita adalah negara yang kaya akan sumber daya alam maka jauh sebelumnya sudah sepantasnya negara Indonesia masuk dalam negara terbesar dunia, khususnya lima besar dunia. Arah seperti inilah yang mesti disadari dan diwujudkan, dengan mengoptimalkan fungsi kementrian.

Ketua DPW Sulawesi pun memberikan motivasi kepada tiap kader agar berkeinginan menjadi seorang pemimpin, seorang pemimpin itu tentu menjalani berbagai proses hal itu mudah saat dijalani. Soal mencalonkan diri, tidak mesti menunggu banyak uang baru mau jadi calon, tapi menjadi calonlah disaat tidak memiliki uang. Tegasnya.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh keharmonisan di Cafe D’Kotak yang dihadiri semua pengurus DPD Bone beserta simpatisannya.

Salah seorang pengurus di Bidang Kaderilisasi menyampaikan bahwa kehadiran Ketua DPW Sulawesi sangatlah memotivasi kami dan diharapkan sering-seringlah masuk di Bone, hadir dengan penuh senyum, canda dan tawa. Silaturahmi seperti inilah yang akan membuat kita kuat, tambahnya.

ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *