PT.BSS perusahaan kelapa Sawit Gunung Aru menyerahkan 13 hewan Sapi Kurban di 13 Desa di Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupten Kotabaru

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Menjelang Hari raya kurban (Idu Adha) PT.BSS Gunung Aru yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit diwilayah kecamatan Pulau Laut Timur, tahun ini kembali menyerahkan 13 ekor Hewan Sapi Kurban untuk 13 Desa yang ada di sekitar wilayah perusahaan.

Di komfirmasi media ini, Widoyo selaku Area Controller Perusahaan PT.BSS Gunung Aru mengatakan,” hari ini kami pihak perusahaan PT.BSS menyerahkan 13 ekor Sapi hewan Kurban di depan kantor kecamatan Pulau Laut Timur.

Adapun 13 hewan sapi Kurban ini kita serah terimakan kepada pihak kecamatan (Muspika) untuk di serahkan kepada 13 Desa yang akan menerimanya.

Widoyo menerangkan, tahun ini ada peningkatan pemberian hewan sapi kurban dari PT.BSS untuk Desa desa yang ada di sekitar perusahaan.

” alhamdulillah tahun ini perusahaan PT.BSS bisa memberikan 13 ekor sapi untuk masyarakat Pulau Laut Timur.

Tak hanya di kecamatan Pulau Laut Timur saja, PT .BSS juga menyerahkan 1 ekor sapi Kurban untuk wilayah kecamatan Pulau Laut Tengah, jadi total pemberian hewan sapi Kurban berjumlah 14 ekor,” terangnya.

Kami berharap, dengan di berikannya sapi Kurban ini masyarakat dapat merasakan Sapi Kurban, terutama mayarakat yang kurang mampu, insya allah ditahun depan pihak perusahaan akan terus memperhatikan masyarakat yang ada disekitar perusahaan PT.BSS dan tetap berupaya untuk memberikan Hewan Sapi Kurban di saat lebaran Idul Adha,” ungkapnya.

Sementara itu Camat Pulau Laut Timur Drs.Tri Basuki Rahcmad mengatakan,” kami berterimakasih kepada pihak perusahaan PT.BSS yang telah memberikan 13 ekor Hewan Sapi Kurban untuk 13 Desa yang ada di kecamatan Pulau Laut Timur, semoga ini kedepannya dapat berkelanjutan.

Harapan kita semua pihak perusahaan PT.BSS kedepannya dari 13 ekor sapi Kurban bisa bertambah lagi,” pungkasnya.

Hadir dalam penyerahan Hewan sapi Kurban di kecamatan Pulau Laut Timur, Camat Pulau Laut Timur, Kapolsek Pulau Laut Timur, Babinsa Koramil 07 Pulau Laut Timur, Para Manger PT.BSS serta pihak porkopimca Pulau Laut Timur.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *