Ketua Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Selatan Salurkan 2 Sapi Limousin untuk Warga Sekitar

  • Whatsapp

BANJARBARUDalam rangka merayakan Idul Adha, Ketua Pengurus Daerah Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Selatan (Pengda IMI Kalsel) Ir H Edy Sudarmadi kembali menyalurkan bantuan daging qurban — 2 sapi jenis limousin kepada masyarakat sekitar.

 

“Penyaluran daging qurban kepada masyarakat yang berhak menerimanya, ini rutin dilakukan setiap tahunnya di Hari Raya Idul Adha. Dan pada tahun ini jatuh hari ini Selasa (20/07/2021),” ujar Ketua Bidang Organisasi IMI Kalsel Drs Syarifuddin, di Sekretariat IMI Kalsel Jalan Mistar Cokrokusumo No 14 Sungai Besar Kota Banjarbaru Kalsel.

 

Dikatakan, penyaluran daging qurban meliputi masyarakat sekitar Sungai Besar dan sekitarnya. “Harapan kami, semoga daging qurban ini sedikit banyak memberi manfaat kepada mereka yang berhak menerimanya,” harapnya.

 

Tahun 2021 ini, Ketua IMI Kalsel menyalurkan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi jenis  limousine.

“Daging kurban akan diantarkan ke saudara-saudara kita yang berhak menerimanya di Sungai Besar yang sudah didata sebelumnya. Adapun pelaksanannya tetap menerapkan protokol Kesehatan secara ketat,” ungkapnya.

 

Dikatakan, sebagai wadah dunia otomotif dituntut untuk dapat memberikan kontribusi konkrit dalam pembangunan ekonomi guna mencapai kemajuan daerah dan meningkatkan derajat kehidupan yang lebih baik bagi masyarakatnya.

 

“Nah kegiatan penyembelihan dan penyaluran hewan kurban ini adalah salah satu kontribusi nyata dari IMI Kalsel kepada warga,” katanya.

 

Ditambahkan Syarifuddin, pembagian daging qurban kepada warga dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19. “Kami dan para penerima hewan qurban tetap  pakai masker,  cuci  tangan sebelum masuk masuk area Sekretariat IMI Kalsel secara bergiliran, jaga jarak dan Alhamdulillah penyaluran daging qurban kali ini  berjalan lancar, Barokallah, Aamiin,” katanya.

nicko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *