Lama Lowong, Pemkab Rembang Gelar Seleksi Jabatan Sekda

  • Whatsapp
Kepala BKD Kabupaten Rembang Suparmin

Rembang, Infobanua.co.id – Setelah lama kosong jabatan Sekda ( Sektretaris Daerah) Kabupaten Rembang Jawa Tengah, akhirnya akan diisi dalam waktu dekat.

Hal tersebut dapat dilihat melalui website resmi Kabupaten Rembang, yaitu akan menggelar pemilihan atau seleksi jabatan sekretaris daerah.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang Suparmin mengatakan, bahwa sebelumnya pengumuman ini telah disebarseluarkan ke publik, serta sudah dilakukan sejumlah rapat bersama dengan pihak terkait. Dalam penjelasan, setidaknya terdapat tiga hari sesi rapat.

” Seleksi terbuka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang Tahun 2021 akan dilakukan melalui sistem online” Jelas Suparmin.

” Nantinya pengumuman akan dibuka pada hari ini, tanggal 19-26 Juli. Sedangkan pada tanggal 20 Juli sampai dengan 27 Juli 2021, sebagai tahapan penerimaan berkas” Tambah Suparmin.

“Sebelum kan sudah ada rapat-rapat anggota pansel dengan pak bupati pada tanggal 13. Pada tanggal 14 tim sekretariat rapat dengan anggota pansel. Dan pada tanggal 15, rapat dengan pansel. Dan Merumuskan seperti pengumuman saat ini,” Ucap Suparmin.

Selanjutnya Suparmin berharap melalui seleksi ini nantinya akan lebih baik dalam kepemimpinan sekda kedepannya. Serta mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Seperti diketahui Sekda Rembang masih diduduki oleh Edy Supriyanta yang berstatus ( Pj) pejabat Sekda. Edy sendiri telah melakukan tugas sebagai sekda Rembang dan sudah terhitung selama enam bulan di Rembang.

Setelah tiga bulan ditunjuk untuk menggantikan Achmad Mu’alif pada tanggal 7 Desember 2020 lalu. Kemudian tugasnya ditambah tiga bulan, setelah dilakukan pelantikan oleh bupati Rembang Abdul Hafidz pada 9 Maret 2021. ( WN- Cahyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *