Polres Tapin Berkurban Sapi dan Kambing Di Tengah Situasi Covid-19 Demi Masyarakat

  • Whatsapp

TAPIN, Infobanua.co.id – Kendati masih dalam suasana pandemi Covid-19 di hari raya Idul Adha 1442 hijriyah, semangat berkurban para aparat hukum Polres Tapin untuk berada di baris depan nampak terlihat fakta di lapangan Polres Tapin, Selasa (20/7/2021) siang.

Karena bagaimanapun sesuai catur prasetya sebagai insan bhayangkara untuk berada dibaris depan itu memiliki syarat yang selalu ditandai dengan bentuk pengorbanan demi kehormatan tugasnya mengabdi demi masyarakat, bangsa, dan negara.

Hewan kurban yang terkumpul dari aparat hukum Polres Tapin di acara penyembelihan pada hari Raya Idul Adha terdata 14 ekor sapi, 6 ekor kambing, dan 1.000 kupon yang dibagikan kepada lembaga panti asuhan, kediaman warga masyarakat sekitar kantor Polres Tapin, tokoh agama, dan masyarakat.

Sebagaimana pengakuan Kasat Resnarkoba Polres Tapin AKP.Ismat Wahyudi, SH yang menjadi panitia pelaksana di acara pengorbanan mengatakan pembagian hewan kurban dari Polres Tapin diantar langsung oleh petugas Bhabinkamtibmas, Polsek jajaran ke rumah masing-masing. Demikian tempat penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di lingkungan Polres Tapin. Hal itu sebagai upaya kita melakukan pencegahan Covid-19.

“Jadi mereka tinggal menerima daging kurban saja, karena sudah ada petugas kita yang diperintahkan langsung bergerak cepat terdepan. Hal itu dilakukan untuk pencegahan Covid-19,”pungkasnya.

Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *