Bersama Warga Forkopinda Salat Idul Adha di Lapangan Merdeka

  • Whatsapp

Bone, infobanua.co.id – Meski masih ditengah pandemi Covic – 19. Pelaksanaan Idul Adha 1442 H/2021 M, pemerintah kab. Bone tetap mengizinkan lapangan.merdeka.untuk di gunakan masyarakat muslim kab. Bone yang ingin shalat idul adha namun tetap mengutamakan protokol kesehatan, Selasa (20/7/2021)

Dengan mengangkat tema “Dengan berkurban kita tingkatkan rasa kasih sayang kepada kita sesama umat di tengah pandemi covid-19”.

Bupati Bone Dr H.A.Fahsar M. Padjalangi dalam sambutannya mengatakan, sesuai momentum perayaan Idul Adha tahun ini semoga menjadikan kita ummat muslim agar memperbanyak ibadah sebagai kebaikan serta berperan membantu sesama ummat.

Bupati juga berharap tetap selalu menumbuhkan rasa kasih sayang dan kecintaan sesama ummat terkhususnya dapat membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid- 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Sementara H. Muhammad Yani selaku Kotif di perayaan Idul Adha menyampaikan
Di kondisi seperti ini hendaknya hati dan silaturahmi tidak boleh putus, bukan berarti saling mengeritik menyalahkan , saling tidak percaya dan sikap tidak saling mendukung tetapi justru sebaliknya kita harus saling menguatkan, saling mensport namun tetap waspada dengan melakukan berbagai ikhtiar termasuk menjaga protokol kesehatan (A.Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *