Bupati Tapin Wujud Hallikhwal Rindunya Temu Keluarga Dan Bagikan Daging

  • Whatsapp

TAPIN, Infobanua.co.id – Bupati Tapin HM.Arifin Arpan di Hari Raya Idul Adha masih membina keluarga besarnya dengan ikut berkurban sebanyak 4 ekor sapi dan selanjutnya dagingnya dibagikan kepada tetangga sekitar kediaman Bupati, Rabu (21/7).

Dan yang menarik perhatian pembagian daging kurban dikemas dengan kantongan berbahan purun hasil kreatifitas warganya sendiri yang dibina Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Tapin, sama seperti tahun sebelumnya.Karena memang merupakan agenda tahunan Bupati Tapin yang berkurban sebagai bentuk hallikhwal kerinduan terhadap keluarga.

Bupati Tapin HM.Arifin Arpan mengatakan, Hari Idul Adha ini meskipun masih berada dalam suasana kondisi pandemi Covid-19.Keluarga Besar Bupati tetap melaksanakan kegiatan setiap tahunnya. Pertama, bisa dikatakan kita rindu keluarga.Kedua, ada 4 ekor sapi yang kita sembelih dan daging kurbannya kita bagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Mudah-mudahan daging ini bisa dinikmati masyarakat dan bisa bahagia meskipun suasana masih dalam pandemi Covid-19 ini,”harapnya.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *