Camat Pulau Laut Timur dan Kapolsek Pulau Laut Timur saling sinergi melakukan Operasi Yustisi penegakan Prokes Covid 19

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Dalam Operasi tersebut tampak sejumlah pihak Kecamatan Pulau Laut Timur dan pihak Polsek Pulau Laut Timur saling sinergi melaksanakan Operasi Yustisi pakai masker.

Kegiatan Operasi dilaksanakan di jalan raya Desa Langkan Lama,” Rabu (21/7/2021).

Di komfirmasi Kapolsek Pulau Laut Timur Iptu Kuawat Santoso mengatakan, hari ini pihak Polsek Pulau Laut Timur bersama Pihak kecamatan Pulau Laut Timur mengadakan Operasi Yustisi tentang mematuhi prokes Covid 19 kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah atau yang melintas di jalan raya.

Tak hanya Operasi Yustisi tentang taat menggunakan masker saja ungkap kapolsek Pulau laut Timur, kami juga mengsosialisasikan kepada masyarakat tentang Ayo di Vaksin, Aman & Halal,” terang Iptu Kuwat Santoso.

Hal senada juga di sampaikan Camat Pulau Laut Timur Drs.Tri Basuki Rachmad bahwa, pihak kecamatan dan pihak Polsek Pulau Laut Timur hari ini mengadakan kegiatan Operasi Yustisi patuh menggunakan masker dan sekaligus mengsosialisasikan tentang Ayo di Vaksin, Aman & Halal.

Kegiatan operasi yustisi di laksanakan pada saat masyarakat melintasi di jalan raya di Desa Langkang Lama.

Semoga saja dengan kegiatan operasi Yustisi Covid 19 ini masyarakat lebih sadar tentang bahaya virus Covid 19 yang bisa mengancam kesehatan kita semua,” pungkasnya.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *