Dua Gudang Penimbun Oksigen Di Grebek Unit Satgas Pengawas Oksigen Polda Kalbar

  • Whatsapp

 

Sanggau, infobanua.co.id

Dua gudang dan toko bangunan di Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Selasa (20/7/2021) di grebek Unit Satgas Pengawas Oksigen Polda Kalbar. Diduga kedua toko tersebut menimbun oksigen.

Dari kedua lokasi tersebut kata Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Donny Charles Go, petugas menemukan menemukan 497 tabung di TKP gudang dan 56 Tabung di TKP Toko Bangunan.

“Total ada 553 tabung yang ditemukan. Dari jumlah itu, 273 tabung masih berisi oksigen, dan 280 tabung lainnya kosong. Donny mengatakan 273 tahun berisi oksigen tersebut sudah disalurkan ke Rumah Sakit di Sanggau,” kata Donny, Rabu (21/07/2021).

Saat ini lanjut Donny, ada satu orang pemilik yang sedang kita dalami keterlibatannya dalam dugaan kasus penimbunan tabung oksigen.

Lanjut mantan Kapolres Sanggau itu, saat ini polisi masih mendalami keterangan satu orang yang merupakan pemilik atas keterlibatannya dalam dugaan kasus penimbunan tabung oksigen.

“Untuk menunjang kebutuhan rumah sakit, 273 tabung oksigen sudah kita salurkan ke rumah sakit yang berada di wilayah Sanggau,” tuturnya. (jon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *