Selain Sekda, Ada 12 Jabatan Strategis Masih Lowong Di Pemkab Rembang

  • Whatsapp
Ilustrasi jabatan lowong, selain Sekda ada 12 Jabatan strategis yang masing lowong

Rembang, Infobanua.co.id – Kabupaten Rembang Jawa Tengah tercatat ada 12 posisi krusial atau strategis yang sampai saat ini masih diisi oleh pelaksana tugas yaitu terdapat sembilan dinas, dua asisten dan satu staf ahli.

Lowong atau Kekosongan kursi tersebut terdapat pada Dinas perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kelautan Perikanan, Dinas Pertanian, Dindukcapil, Dinsosppkb, Dinkominfo, Badan kesbang, BPBD. Ditambah pada Asisten 2, Asisten 3 dan Staf ahli.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rembang, Suparmin mengatakan bahwa persiapan pengisian sejumlah kekosongan kursi tersebut masih tahap menunggu. Pengisian tersebut akan dibahas setelah pemilihan sekda kabupaten Rembang telah terlaksana.

“Seleksi PLt (dinas) belum, ini sekda dulu, sekda sudah selesai nanti ada mutasi jabatan, setelah mutasi jabatan baru pengisian jabatan,” Terang Suparmin.

Sebelumnya melalui website resminya, kabupaten Rembang akan menggelar seleksi pencarian pimpinan tinggi sekretaris daerah yang sudah lama kosong tersebut.

Seleksi terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang Tahun 2021 akan dilakukan dengan menggunakan sistem online. Yang nantinya, pengumuman akan dibuka pada tanggal 19 hingga 26 Juli. Sedang pada tanggal 20 Juli sampai dengan 27 Juli 2021 sebagai tahapan penerimaan berkas. (WN- Cahyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *