Animo Masyarakat Untuk Vaksin Sangat Tinggi,Di Hari Jadi Bhakti Adhyaksa Ke-61

  • Whatsapp
Bupati Kotim, Halikinnor, Kajari Kotim Erwin Purba, Kapolres Kotim dan Dandim 1015/Spt melihat langsung kegiatan vaksinasi di Citi Mall Sampit. (nal/brt).

Sampit,Infobanua.co.id – Kegiatan vaksinasi dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhakti Adhyaksa yang Ke-61 bertempat di Citi Mall Jalan Sudirman Sampit, animo masyarakat masih sangat tinggi. Buktinya yang semula hanya menyediakan 150 orang, ternyata setelah dilaksanakan vaksinasi menjadi 250 orang.

Antrian masyarakat yang datang dari berbagai desa dan kecamatan dengan tertib menunggu giliran untuk dipanggil serta tetap memperhatikan prokes, jaga jarak,tidak berkerumunan dan pakai masker.

Seperti yang disampaikan Kajari Kotim,Erwin Purba di sela kegiatan vaksinasi kepada awak media, bahwa di Hari Jadi Bhakti Adhyaksa yang ke-61 diharapkannya bisa memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur,Sampit.

“Vaksin ini memang sangat diperlukan untuk masyarakat Kotim,memang sebelumnya vaksin ini ada yang beranggapan tidak halal itu tidak benar yang jelas masyarakat diharapkan sehat setelah di vaksin.”Ungkap Kajari Kotim, Erwin Purba Kamis (22-07-2021).

Hal senada juga disampaikan Bupati Kotim,Halikinnor mengatakan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kotawaringin Timur,Sampit mengucapkan selamat kepada jajaran Kejaksaan Negeri Kotim “Hari Jadi Bhakti Adhyaksa yang ke-61.”

Menurutnya Kejaksaan Negeri Kotim, bukan saja menjadi penegak hukum akan tetapi juga Kejaksaan Negeri Kotim, perduli dengan masyarakat di masa Pandemi covid-19  melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat umum khususnya di Kotim.

“Mari kita bersama sama menghadapi covid-19 dengan memperhatikan prokes paling tidak kita mengurangi penyebaran covid-19 ini di Kotim.” Ujar Halikinnor dan sementara masyarakat Kotim berharap kembali kegiatan seperti ini kembali dilaksanakan mengingat masyarakat masih banyak belum di vaksin

Penulis : Zainal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *