Bupati Kapuas Lantik Pejabat Administrator Dan Pengawas

  • Whatsapp

Kuala Kapuas, Infobanua.co.id – Hari ini Kamis (22/07/21), Bertempat di aula Bappeda, sebanyak 34 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas 2021 di Lantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat MM, MT.

Ke 34 pejabat tersebut terdiri dari 16 orang sebagai pejabat Administrator Eselon IIIA dan IIIB, serta 18 orang untuk jabatan Pengawas yang 1 orang diantaranya adalah Eselon IVD, sedangkan 17 orang lainnya Eselon IVA.

Pejabat yang baru di Lantik tersebut antara lain, Dodo, SP yang sebelumnya sebagai Camat Kapuas Tengah, kini dipercaya untuk menduduki jabatan baru sebagai Camat Pasak Talawang. Penggantinya sebagai Camat Kapuas Tengah adalah Mises dan Yumda mengemban tugas sebagai Camat Timpah.

Dalam acara ini, selain dihadiri Wakil Bupati Kapuas Drs. HM. Nafiah Ibnor dan Sekretaris Daerah Kapuas Drs. Septedy, juga dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas serta Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas.

Dalam sambutannya Ben menyampaikan harapannya agar para Pejabat yang baru di Lantik serta di ambil sumpahnya ini dapat mengemban tugas dengan baik, melayani masyarakat serta mendukung dan menjalankan setiap program Pemerintah Daerah.

Sementara itu, sebelumnya Sekda Kapuas Septedy dalam laporannya mengatakan bahwa pejabat yang dilantik ini telah memenuhi ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Di samping itu pula telah melalui rapat pertimbangan tim penilai kinerja Kabupaten Kapuas 2021. “Tegas Septedy”

[Nasution]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *