Categories: Jawa Barat

Inilah Aktor Gopal Pemain Sinetron Yang Hobinya Makan Nasi Uduk Di Cikarang

Bekasi, Infobanua.co.id – Terbongkar nama asli aktor Gopal berinisial Agus Gunawan lahir di Bekasi Jawa barat, aktor Gopal saat itu sedang makan nasi uduk di daerah Cikarang dan warga setempat mengenali aktor Gopal yang sering menjadi peran menjadi preman atau anak buah.
Makin terkenal nya Gopal gara-gara makan nasi uduk, ternyata sangat menarik kesukaan aktor Gopal ,suka makan nasi uduk malam hari
Saat ini sedang berjalan di sinetron putri untuk pangeran menjadi anak buah Lisa dan beralih ke arah jadi anak buah musuh nya Bu Lisa yaitu pak Raymond dan Jojo
Kebetulan ada jurnalis sedang meliput giat acara desa di wilayah Perumahan gramapuri persada blok B1 no 35 RT 05 RW 07 kecamatan Cibitung kabupaten bekasi.
Selasa, (3/8/21).

Lalu team media pun menghampiri aktor Terbongkar Nama Asli Aktor Gopal Pemain Sinetron Adalah Agus Gunawan dari Bekasi.

“iya bang saya Gopal dan emang benar makanan favorit saya adalah makan nasi uduk masakan ibu Wati, karena dari dulu hobi saya makan nasi uduk di malam hari, juga rasanya yang menurut saya sangat cocok enak banget,” ucap nya Gopal ke awak media.

Lanjut Gopal “saya ucapkan syukur Alhamdulillah karena ini sudah proses perjalan dalam kehidupan saya,saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sering nanton acara saya dan minta doanya saja agar kedepannya saya bisa lebih baik lagi dan makasih untuk semuanya,” pungkasnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Bu Wati sebagai penjual nasi uduk “saya juga merasa kaget pada saat bang Gopal makan nasi uduk saya,dan seringkali mampir ke warung saya untuk makan nasi uduk,dan ternyata bang Gopal seorang aktor pemain sinetron yang suka muncul di TV,” jelas Bu Wati.

Pada saat itu juga masyarakat di wilayah perumahan Gramapuri Persada sempat rame adanya aktor pemain sinetron Gopal yang makan di warung nya ibu Wati,bahkan ada juga warga sekitar yang meminta untuk foto Selvi bareng dengan GopaL.

Iswanto.

 

infobanua

Recent Posts

Bank Kalsel Serahkan 3 Printer Qris ke Samsat Banjarbaru

Banjarbaru, infobanua.co.id - Bank Kalsel menyerahkan 3 unit printer Qris pencetakan pembayaran pajak kepada UPPD…

11 jam ago

Bank Kalsel Salurkan Bantuan Masjid Muhammadiyah Sungai Mia Banjarmasin

Banjarmasin, infobanua.co.id – Kepedulian Bank Kalsel dalam membantu berbagai kegiatan sosial di Banua, baik itu…

11 jam ago

Pemkab Pessel Siapkan 221 Ton Beras Bagi Masyarakat Terdampak Banjir dan Longsor

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar)…

12 jam ago

Bupati Pessel Berbuka Puasa Bersama Warga di Nagari Gurun Panjang

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Rusma Yul Anwar lakukan kegiatan buka…

12 jam ago

Prestasi Gemilang, Bank Kalsel Raih Penghargaanpada Ajang 5 th Top Digital Corporate Brand Award2024

Banjarmasin, 28 Maret 2024 - Bank Kalsel kembali menorehkan prestasi. Kali ini, BankKalsel menerima penghargaan…

13 jam ago

Bank Kalsel Serahkan 3 Gerobak Baru Untuk UMKM, Dalam Semarak HUT ke-60

BANJARMASIN, 28 Maret 2024 – Dalam perayaan HUT Bank Kalsel ke-60 dengan tema SEMARAK (Selalu…

13 jam ago