Melalui Program REI PEDULI (RP), DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalteng Lakukan Aksi Sosial Nyata Membantu Masyarakat.

oleh -2 views

Infobanua.co.id – Keluarga Besar Asosiasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) wilayah Kalimantan Tengah mempersembahkan Program REI PEDULI (RP) Program RP sendiri digagas sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian para pengusaha yang tergabung dalam REI kepada masyarakat yang mengalami musibah Kebakaran di wilayah Mendawai Kota Palangka Raya,serta kepedulian kepada masyarakat yang sedang menjalani Isoman dan terdampak dari Pandemi Covid-19.

Beberapa program RP adalah membantu pihak Polda Kalimantan Tengah melalui bantuan bahan pokok kepada Dapur Umum Polda Kalteng yang dilaksanakan pada Senin (2/8/2021) yang lalu.Dilanjutkan dengan pemberian sembako berupa beras,mie instan serta alat masak berupa kompor gas lengkap kepada masyarakat korban kebakaran di jalan Mendawai pada Selasa (3/8/2021).

Tidak berhenti sampai di situ,Pihak REI sendiri kembali melakukan aksi sosial nyata dengan memberikan bantuan Paket Tabung Oksigen lengkap untuk Pemerintah kota Palangka Raya, yang diterima langsung oleh Ibu Sekda Hera Nugrahayu dan diserahkan kepada Ambulansi Centre di Puskesmas Tunjung Nyaho, Kota Palangka Raya.

Ketua DPD REI Kalimantan Tengah
Asani pada Selasa (4/8/2021) kepada awak media Infobanua.co.id menyampaikan “Tujuan dilaksanakannya program RP ini, semuanya adalah untuk kemanusiaan, dengan harapan semoga wabah pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir, dan bagi saudara kita yang mengalami musibah agar selalu dapat diberikan kekuatan, kesehatan dan semangat lagi untuk menjalani kehidupan setelah terkena musibah,” jelas Asani.

Meskipun saat ini ekonomi sedang dalam kesulitan dan industri properti pun tidak luput dari penurunan akibat dampak Pandemi Covid 19. Hal tersebut bukanlah menjadi halangan bagi DPD REI Kalteng untuk terus dapat berbagi manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih lagi di masa pandemi seperti sekarang.

” Semoga pandemi segera berlalu,ekonomi dapat segera pulih dan bantuan yang diberikan oleh REI dapat lebih bermanfaat lagi untuk semua,dan dapat membantu dan saling menguatkan di tengah pandemi,” pungkas Asani (Tha)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.