infobanua.co.id
Beranda Blitar Banmus DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Jadual Kegiatan Bulan September 2021

Banmus DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Jadual Kegiatan Bulan September 2021

Blitar, infobanua.co.id – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Blitar, menggelar rapat bertempat di ruang rapat kerja DPRD Kabupaten Blitar, jalan Kota Baru, Kanigoro, Selasa 31-08-2021.

Rapat kali ini membahas terkait jadual kegiatan DPRD Kabupaten Blitar untuk bulan September 2021.

“Rapat ini untuk menyusun rancangan jadual DPRD untuk satu bulan kedepan, tepatnya untuk bulan September 2021,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, H.Abdul Munib, kepada awak media usai memimpin rapat.

Menurut Munib, ada agenda penting dalam bulan September 2021 nanti, yaitu pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan tahun 2021.

“Draft agenda kerja pada bulan September 2021 sudah final, seperti yang disampaikan pada waktu rapat yaitu pokok pada bulan September 2021 sampai terakhir direncanakan pada tanggal 15 September 2021 RAPBD Perubahan ditargetkan sudah rampung.

“Jadi untuk perubahan draft agenda kerja, tidak ada dan selanjutnya kami menunggu surat dari pihak eksekutif terkait penyampaian RAPBD Perubahan, sesuai jadual tanggal 02 September 2021 digelar Paripurna penyampaian Bupati terhadap nota keuangan perubahan APBD,” pungkasnya. (OKE). 

Bagikan:

Iklan