Media Terverifikasi Dewan Pers
Beli Tema IniIndeks
banner 728x250
SULSEL  

Bupati Lantik 89 Pejabat di Lingkungan Pemerintahan Barito Selatan

banner 120x600
banner 468x60

Buntok, infobanua.co.id – Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah H. Eddy Raya Samsuri melantik 89 Pejabat di lingkungan Pemerintahan, karena Pejabat yang lama banyak yang memasuki masa pensiun di akhir Tahun 2021 ini dan untuk pengembangan dan pembinaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Daerah setempat, di Gedung Pertumuan Jaro Pirahan, Kamis (2/9/2021), di Buntok.

Acara yang berlangusng dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19 ini dihadiri oleh seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat. Pelantikan 89 Pejabat ini meliputi Pejabat Pimpinan tinggi pratama, administrator, Pejabat pengawas dan fongsional tertentu di lingkungan Pemerintah Daerah setempat.

banner 325x300

Bupati mengatakan, tujuan pelantikan ini untuk penyesuaian struktur organisasi baru di beberapa unit kerja dan memaksimalkan sumber daya ASN yang ada untuk mengisi beberapa jabatan menuju Barito Selatan yang mandiri dan bermartabat.

“Selanjutnya untuk mendorong ASN yang belum memangku jabatan agar lebih berprestasi lagi dalam menjalankan tugasnya supaya suatu saat nanti bisa terpilih memegang jabatan berkualitas di masa mendatang,” katanya.

Dimana jabatan lanjut ia, yang bapak ibu emban ini adalah suatu amanah sebagai wujud keyakinan bahwa kalian memang layak berada pada jabatan ini. Dengan jabatan yang baru ini semoga saja bapak ibu dapat membantu mewujudkan Barito Selatan yang lebih maju dan sejahtera lagi dimasa mendatang.

“Pelantikan ini adalah upaya Pemerintahan Daerah setempat untuk menunjang pencapaian visi dan misi Barito Selatan agar bisa lebih maju lagi dari Kabupaten lainnya,” ujar Eddy Raya

Eddy Raya menambahkan, selamat bertugas kepada para Pejabat yang sudah dilantik tadi, dan semoga saja bisa cepat menyesuaikan diri serta dapat terbangunnya sinergi dan kekompakan bersama seluruh unsur kerja.

“Saya mengajak kepada seluruh Intansi setempat untuk membangun semangat kerja yang menitikberatkan pada kesejahteraan masyarakat di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini,” tutup Eddy Raya. (Fan)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.