infobanua.co.id
Beranda Barito Kuala Bupati Batola Peroleh Predikat Apresiasi Indonesia Visionary Leaders

Bupati Batola Peroleh Predikat Apresiasi Indonesia Visionary Leaders

Marabahan, infobanua.co.id – Bupati wanita pertama di Kalimantan Selatan tersebut memperoleh predikat Apresiasi Leader in Rural Development. Juga terselip nama Bupati Tanah Laut, H Sukamta, dengan Apresiasi Indonesia Visionary Leader’s Certificate of Presentation. Sementara Wali Kota Palangkaraya, Fairid Naparin, juga memperoleh Apresiasi Indonesia Visionary Leader’s Certificate of Presentation.
Sebelum hadir dalam Inagurasi Indonesia Visionary Leader 2021, 15 kepala daerah tersebut menyampaikan visi-visi dalam menghadapi pandemi Covid-19.Visi itu disampaikan di hadapan para juri, yakni Direktur Jendral Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri, Akmal Malik, serta Andi Ilham Said yang juga Ketua pembina Indonesia Institut for Corporate Directorship.
Kemudian dari kalangan akademisi seperti pakar komunikasi politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Gun Gun Heryanto, serta Budi Frendisy yang juga Guru Besar Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia. Penjurian Indonesia Visionary Leader season VII dihelat secara virtual sejak 9 dan 10 Maret 2021.
Sementara Noormiliyani mengikuti Indonesia Visionary Leader season VIII yang digelar 7 Juli 2021, juga secara virtual.Adapun visi yang disampaikan Noormiliyani adalah tetap mengupayakan program prioritas di tengah refocusing anggaran.Salah satunya mewujudkan program Kabupaten Layak Anak (KLA), pembentukan Satgas Pelayanan Publik dan pembangunan Jejangkit Ecopark, serta pelaksanaan Pilkades e-voting yang pertama di Kalimantan Selatan.
Inagurasil Indonesia Visionary Leaders merupakan program rutin yang diselenggarakan MNC Portal Indonesia.Tujuannya untuk menggali upaya kepala daerah dalam merumuskan, mengkomunikasikan, mengimplementasikan, sekaligus membudayakan visi tersebut di wilayah.
Fad/IB

Bagikan:

Iklan