Categories: KALTARA

Tim Kesehatan Angkatan Laut Nunukan Sukses Telah Memvaksin 100 Mahasiswa Politehnik Negeri Nunukan.

Angkatan Laut Nunukan vaksinasi ratusan Mahasiswa Politehnik Negeri jalan kampung lemou Nunukan selatan.

Nunukan, infobanua.co.id –  Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut Nunukan terus membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Corona Virus disease 2019.

Target dan sasaran Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut Nunukan Masuk Kampus Poltek Negeri Nunukan provinsi Kalimantan Utara pada hari Rabu 29/08/2021.

Tim kesehatan Vaksin Angkatan Laut Nunukan sengaja masuk wilayah Kampus Poltek karena lokasi tersebut yang merupakan program vaksinasi Lanal Nunukan menyisir seluruh Mahasiswa atau Pelajar di Wilayah Perbatasan RI – Malaysia .

Dengan menerapkan protokol kesehatan dan 5 vaksinator gabungan Lanal Nunukan dan KKP Kabupaten Nunukan berhasil memvaksin mahasiswa Politeknik sebanyak 100 orang dengan jenis vaksin Sinovack.

Muhamad Agus, 23 tahun, Mahasiswa Politeknik Negeri Nunukan jurusan Akutansi, semester 5 mengatakan bahwa Vaksin yang di Motori oleh Danlanal Nunukan adanya program vaksinasi pertama ini kami atas nama Mahasiswa mengucapkan terima kasih kepada Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut Nunukan yang telah memberikan bantuan dan perhatiannya kepada Mahasiswa tentu ini sangat memberikan manfaat.

Lanjud Komandan Lanal Nunukan Letkol. Laut (P) Nonot Eko Febrianto.SE.CTMmenuturkan, vaksinasi ini merupakan tugas kita untuk menciptakan herd immunity (kekebalan kelompok) dan memutus mata rantai covid-19, di Kalangan Mahasiswa/Pelajar.

Danlanal Nunukan berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat mempercepat memutus rantai Coronq Virus Disease ( Covid-19) ujar Danlanal mengakhirinya (Yuspal)

admin

Recent Posts

Bandar Pil Koplo Terungkap di Jl. Kalibaru Timur

Jakarta, infobanua.co.id – Dalam sebuah pengungkapan yang mengejutkan, peredaran obat keras golongan G, khususnya Tramadol…

2 jam ago

Bupati Zairullah Lantik PC Gerakan Pemuda Ansor Kab Tanbu

BATULICIN, infobanua.co.id – Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tanah Bumbu. Masa…

2 jam ago

Workshop SAKIP Bupati: Perencanaan Berorientasi Kinerja

BATULICIN, infobanua.co.id – Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar membuka secara resmi Workshop Sistem Akuntabilitas Kinerja…

2 jam ago

Tegal American Jeep (TAJ) Raih Penghargaan Kategori Kendaraan Tertua se-Indonesia

Tegal, infobanua.co.id - Tegal American Jeep (TAJ) memberangkatkan 6 unit kendaran Jeep Ex Military di…

2 jam ago

“Gelaran Pilkada Kian Dekat, BPJS Watch Ingatkan Kepala Daerah Lindungi Pekerja Badan Ad Hoc”

Jakarta, 20 September 2024 - Koordinator Advokasi BPJS Watch Timboel Siregar mengingatkan para Kepala Daerah…

2 jam ago

Praktek Kleptokrasi di Indonesia

Oleh: Pribakti B   Tidak ada sistem politik yang sempurna. Sejarah pernah menyaksikan beragam kekuasaan…

2 jam ago