infobanua.co.id
Beranda Blitar Percepat Vaksin, Kota Blitar Akan Dapat Kiriman 30 Ribu Dosis Vaksin Sinovac Dari Koarmatim

Percepat Vaksin, Kota Blitar Akan Dapat Kiriman 30 Ribu Dosis Vaksin Sinovac Dari Koarmatim

Blitar, Infobanua.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar, menyatakan jika akan menerima bantuan 30.000 dosis vaksin Sinovac dari Komando Armada Kawasan Timur (Koarmatim).

Walikota Blitar, Santoso mengatakan, rencananya, puluhan ribu dosis vaksin tersebut akan digunakan untuk pelaksanaan serbuan vaksinasi Corona Virus Disease-2019 (covid-19) selama dua hari, yakni hari Rabu 13 Oktober 2021 dan Kamis 14 Oktober 2021, pekan depan di Kota Blitar.

“Pekan depan, kami akan dibantu 30.000 dosis vaksin Sinovac oleh Pangkoarmatim,” kata Wali Kota Blitar, Santoso, Selasa 05-10-2021.

Menurut Santoso, bantuan ribuan dosis vaksin tersebut digunakan untuk percepatan vaksinasi covid-19 di Kota Blitar.

“Kami akan melaksanakan vaksinasi secara masif di beberapa titik selama dua hari, yakni hari Rabu dan Kamis pekan depan,” jlentrehnya.

Selanjutnya Santoso meminta kepada warga masyarakat yang belum vaksin agar ikut pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 pada hari Rabu dan Kamis pekan depan.

“Bagi warga masyarakat yang belum vaksin dapat ikut dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi selama dua hari di Kota Blitar,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa, saat ini, capaian vaksinasi covid-19 di Kota Blitar sudah mencapai 97,27 porsen untuk dosis satu dan 62,55 porsen untuk dosis dua dari jumlah sasaran sebanyak 115.850 orang. (Eko.B) 

Bagikan:

Iklan