infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Serentak. Vaksinasi Siswa SMA 1 Angsana. Paman Birin Serahkan Bantuan Hibah Keagamaan

Serentak. Vaksinasi Siswa SMA 1 Angsana. Paman Birin Serahkan Bantuan Hibah Keagamaan

Batulicin – Kalsel, infobanua.co.id – Pemberian sembako dan hibah keagamaan rangkaian dari Vaksinasi 13 Kabupaten dan Kota.

Kegiatan bersamaan Vaksinasi Siswa SMA Negeri 1 Angsana itu turut ditinjau Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor, Rabu (06/10/2021). Halaman SMA Negeri 1 Angsana.

Kegiatan bertajuk Vaksin Bergerak untuk Banua Sehat itu di dampingi Sekda Tanah Bumbu H.Ambo Sakka serta jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tanah Bumbu.

Gubernur Kalsel mengatakan. kegiatan Vaksinasi Bergerak ini dalam rangka mempersempit laju perkembangan Covid 19.

“Alhamdulillah sampai hari ini Covid 19 sudah melandai, namun kita harus tetap waspada dan selalu jaga protokol kesehatan, .”tuturnya.

Menurut Gubernur sapaan Paman Birin ini ,melandainya angka Covid ini akibat dari banyaknya masyarakat yang sudah memvaksinkan diri, setelah di canangkan Presiden Jokowi.

“Sebagaimana yang kita ketahui,orang yang pertama divaksin di Indonesia adalah pa Jokowi sedangkan di Kalimantan Selatan orang pertama di Vaksin adalah Paman Birin.,”katanya disambut tepuk tangan undangan yang hadir.”ucapnya.

Tentu harapan bersama ,bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi agar diikuti masyarakat yang belum memvaksinkan diri .Tentu ini harus disertai pelayanan terbaik dari pihak Pemerintah baik Propinsi maupun Kabupaten.

“Kami atas nama propinsi Kalsel mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan vaksin ini, semoga kedepan akan lebih baik dan kita bisa melakukan vaksinasi berikut nya tentu nya akan mengeleminir percepatan Covid 19 di Banua kita tercinta ini,”tutupnya.(Indra)

Bagikan:

Iklan