infobanua.co.id
Beranda Sekadau Meninggal Tenggelam Hendak mengambil Tangguk Ikan

Meninggal Tenggelam Hendak mengambil Tangguk Ikan

Sekadau.ifobanua.co.id – Pria paruh baya inisial FD (57) meningal dunia Pertistiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, korban hendak mengambil tangguk ikan yang berada di bawah kolong rumahnya. Diketahui, wilayah tempat tinggal korban saat ini, sedang mengalami banjir. di Gang Abadi Berkah desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir, Senin 25 Oktober 2021

“Setelah, korban belum juga kunjung kembali kerumah miliknya, hingga membuat anaknya panik dan berteriak meminta tolong, kata Kasat Reskrim Polres Sekadau Iptu Anuar Syarifuddin.

Polisi dan BPBD Kabupaten Sekadau setelah mendapat informasi lansung terjun kelokasi kejadian, tersebut untuk melakukan pencarian korban. Sekitar pukul 08.51 WIB, Korban ditemukan di samping rumahnya, dengan kondisi sudah meninggal dunia dan langsung dievakuasi oleh petugas. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Sekadau untuk divisum.

“Proses pencarian cukup memakan waktu karena wilayah tersebut banjir yang cukup tinggi,” ungkap Kasat Reskrim.

kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati di tengah banjir yang sedang melanda Kabupaten Sekadau,” pungkasnya. (HMS/v)

Bagikan:

Iklan