Categories: TANAH BUMBU

Akibat Antusias Warga Vaksinasi Di Angsana Lampaui Target

BATULICIN, infobanua.co.id – Ditargetkan hanya 200 orang yang divaksin,diluar dugaan program vaksinasi di Desa Bayan Dari Kecamatan Angsana menjadi 310 orang.

“Hal ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya antusias warga yang ingin memvaksinkan diri “kata Kepala Desa Bayan Sari, Atum disela kegiatan vaksinasi, Rabu (09/11/2021).

Lanjutnya, antusias warga ini didukung oleh pola jemput Bola atau sistem dor to dor, sehingga target yang diharapkan bisa tercapai.

Sementara itu Plt. Camat Liana Hamita. SH. M.Kn menyampaikan. Program vaksin jemput bola  bertujuan mendekatkan layanan kepada masyarakat di setiap desa.

Ini adalah langkah strategis dan merupakan  upaya untuk mengejar capaian vaksin bagi warga.

” ini merupakan hasil kajian dan kesepakatan semua pihak  baik muspika , nakes dan pemdes, dan ini terbukti efektif menggenjot antusiasme warga untuk mengikuti vaksin “tutupnya.

Senada disampaikan Danramil Angsana Kapten Aris PH mengungkapkan. Selaku pemegang komando diwilayah Kecamatan Angsana senantiasa siap mendukung program Vaksinasi ini.

“TNI dan Polri melalui Babinsa dan bhabinkamtibmas  yang ada disetiap desa  selalu siap mebackup seluruh kegiatan demi suksesnya program ini.”tuturnya.(Red )

admin

Recent Posts

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, Bukti Kesuksesan Penataan Transportasi

Jakarta, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan tingkat nasional berupa Wahana Tata Nugraha…

7 jam ago

Lima Presidium KAI Kalsel Resmi Dilantik, Siap Angkat Kembali Marwah Organisasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah melalui proses panjang dan intensif, Konferensi Daerah Luar Biasa Kongres Advokat…

7 jam ago

Wali Kota Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Sepekan, Terbaru Wahana Tata Nugraha 2024

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut, Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti…

8 jam ago

Bapaslon Mudyat-WIN Silatuhrami di Desa Giriumukti

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara…

11 jam ago

Sekda Nunukan Resmi Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG)

NUNUKAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali menunjukkan komitmen seriusnya dalam mempercepat pengarusutamaan gender. Senin…

12 jam ago

DPRD Kotim Dukung Pasar Murah di Gelar Rutin

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur sementara, Rinie mendukung penuh jika Pemerintah Kabupaten…

13 jam ago