infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Diskominfo HSU Terima Kunjungan Diskominfo Batola Kaji Tiru Penerapan Perencanaan dan Tugas

Diskominfo HSU Terima Kunjungan Diskominfo Batola Kaji Tiru Penerapan Perencanaan dan Tugas

Amuntai, infobanua.co.id – Kepala Dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), H. Adi Lesmana menerima Kunjungan dari Diskominfo Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Terkait Kaji Tiru Penerapan dalam proses perencanaan dan tugas-tugas Diskominfo HSU yang dilaksanakan di Aula Diskominfo HSU, Jumat (29/10/2021)

 

“Saya sambut baik dengan adanya kunjungan ini, selain menjadi ajang bertukar pikiran atau bertukar informasi agar lebih baik lagi, dengan adanya kunjungan juga kita dapat bersilaturahmi dengan Diskominfo Barsel,” ucap Adi.

 

Ia menambahkan, pada saat ini Diskominfo HSU bertugas memberikan pelayanan atau menyampaikan informasi  kepada masyarakat HSU melalui media-media, adapun program informasi yang dimiliki Diskominfo HSU adalah Warta Kominfo, Habar HSU, Kai Engoet, Bakoel Kai, Podcast, Muzakarah Islamiyah serta menayangkan beberapa kegiatan secara langsung ditelevisi.

 

Sementara itu Kepala Diskominfo Barsel, Syahdiannur menyampaikan adapun tujuan kunjungan tersebut untuk mempelajari dan melihat bagaimana penyelenggaraan tugas-tugas Diskominfo HSU.

 

“Karena kabupaten Barsel khususnya Diskominfo Barsel baru saja menyelesaikan perbup tentang struktur organisasi dan tata kerja, jadi tujuan kunjungan kita ini ingin mengetahui bagaimana proses perencanaan dan tugas-tugas yang telah disusun oleh diskominfo HSU,” ujarnya.

 

Ia berharap dengan kunjungan tersebut, Diskominfo Barsel dapat mengambil pelajaran serta informasi yang didapat sehingga bisa mengaplikasikan atau mengimplementasikan di Kabupaten Barsel.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan