infobanua.co.id
Beranda TAPIN Tim Satgas Covid-19 Tapin Razia Stasioner Di Pasar Keraton

Tim Satgas Covid-19 Tapin Razia Stasioner Di Pasar Keraton

TAPIN, INFOBANUA.co.id – Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tapin masih terus gencar melakukan kegiatannya untuk
memberikan pelayanan dan rasa aman kepada warga masyarakat atas penyebaran Covid 19 di Kabupaten Tapin, Jum’at (12/11).

Demikian diungkapkan Kabid Transtimbum Dinas Satpol PP dan Damkar Tapin, MZ Wal Aidi Rakhmat, M.Pd kepada Infobanua.

“Disamping memberikan pelayanan dan rasa aman pada masyarakat atas penyebaran Covid-19. Pihaknya juga menyelenggarakan kegiatan tambahan seperti pelaksanaan pengamanan vaksin Covid-19 di desa-desa, kecamatan, hingga puskesmas,”katanya.

Seperti kegiatan Penertiban Masker Razia Stasioner hari ini di Kecamatan Tapin Utara, Sepanjang Jalur Pasar Keraton Raya Rantau Kabupaten Tapin. Dan pengamanan vaksin Covid-19 di beberapa Puskesmas dan Kecamatan.

Dalam razia stasioner yang dilaksanakan pihaknya masih ditengah kondisi situasi aman dan lancar. Dengan tetap mengedepankan pendekatan persuasif dan humanis terhadap masyarakat.
Terdata ada terjaring 23 orang pelanggar protokol kesehatan, dengan 16 orang di berikan sanksi sosial, dan 7 orang dilakukan Rapide Antigen (hasilnya Negatif}.

“Dari hasil kegiatan sebagai antisipasi dan deteksi atas Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Tapin, sampai saat ini tidak ada lagi yang terpapar Covid 19,”katanya.

Personil yang terlibat terdiri Satuan Pol PP dan Damkar Kabupaten Tapin, untuk kegiatan PAM di masing-masing Pos dan PAM pelaksanaan kegiatan Vaksin Covid 19 di Kabupaten Tapin, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin, Polres Tapin, Kodim 1010 Rantau, Subdenpom 2-4 Kandangan, Kejaksaan Negeri Rantau, Pengadilan Negeri Rantau, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, dan Orari Tapin untuk Razia Stasioner.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan