infobanua.co.id
Beranda BANJAR Ketua IMI Kalsel Semangati Ratusan Pembalap Motocross PJP Gass Hore 2021 Kiram Park

Ketua IMI Kalsel Semangati Ratusan Pembalap Motocross PJP Gass Hore 2021 Kiram Park

Martapura – Dengan protocol Kesehatan (prokes) yang ketat PJP Gass Hore 2021 ajang balap motocross dilepas Ketua Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Selatan (IMI Kalsel) di Kiram Park, Sabtu (13/11/2021) berjalan lancar dan sukses.

Kurang lebih seratus pembalap motocross di Kalsel adu nyali diareal hutan  track Kiram Karang Intan Kabupaten Kalsel terlihat antusias mengikuti even kali ini.

Ketua IMI Kalsel Ir H Edi Sudarmadi dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini bagian dari kalender IMI Kalsel untuk menjaring bibit-bibit baru olahraga balap motocross di Kalsel. Yang kali ini diselenggarakan oleh PJP.

“Kami berharap dengan medan bukit Kiram menjadi tantangan tersendiri bagi pembalap untuk mencapai prestasi. Berolahraga sambal berrekreasi, tetap jaga Kesehatan dan patuhi prokes,” ujarnya, usai membuka start lomba ditengah hujan rintik mengguyur Kiram Park.

Adu balap motocross berhadiah puluhan door prize ini merupakan salah satu kalender kegiatan IMI Kalsel seakan menjadi ‘pelepas dahaga’ karena sepinya even balap motor di Kalsel, karena masa pandemi covid-19.

“Alhamdulilah, kegiatan balap motocross bisa terlaksana. Seiring melandainya pandemi di Kalsel. Kita merasa senang dan semangat IMI Kalsel membuka lagi even balap motocross ini,” tukas Ijai salah satu peserta dari Martapura.

Kegiatan balap motoctross berhadiah puluhan door prize diselingi bakti sosial dimana hasil kegiatan lomba motocross ini akan disumbangkan ke bidang sosial. Niko

Bagikan:

Iklan