Sekcam cerdas menjawab pertanyaan wartawan

Tenggarong infobanua.co.id – Iriansyah Sp, termasuk sosok seorang Sekcam Tenggarong ASN yang cerdas menjawab pertanyaan wartawan dengan santai dan tertata disertai dengan aturan .Iriansyah sekcam kecamatan kota raja Tenggarong,kabupaten Kutai Kertanegara propinsi Kalimatan timur
Saat ditemui wartawan dikantor camat Senin 16/11/2021 diruang kerjanya lantai dua
konfermasi mengenai fungsi sekcam tentang pelayanan ,dan peraturan Bupati kutai Kertanegara no.36 tahun 2013 tentang penyelenggaraan Administrasi.penguasaan tanah atas tanah milik Negara kabupaten kutai Kertanegara .
Iriansyah Sp adalah seorang sosok yg cerdas tidak mengecewakan wartawan saat menjawab pertanyaan wartawan beliau dengan santai dan ramah ,disampai tertata dan terarah dengan Sempel ,tidak sangka sangka Sosok iriansyah sekcam Kuto raja orang ramah dan santun dalam pelayanan yang sudah berpengalaman ini pelayanan sudah penuh dengan kemampuan cerdas dan pintar sudah memenuhi standar dengan ASN ,dan dalam pelayanan dilakukan sesuai dengan visi misi Bupati Kutai Kertanegara yang ditetapkan dalam kepuasan masyarakat dan kesejahteraan masyarakat dalam pelayanan sesuai dengan poksi ucarnya.
Iriansyah sudah teruji kemampuan dan mental kerena tugas yang dilalui berapa sudah kecamatan di kabupaten Kutai Kertanegara .jadi menurut wartawan Bupati Kukar Drs Edy Damansyah M,M ,menempati seorang sangat tepat.
Iriansyah menambahkan tentang fungsi sekcam mempunyai tugas membantu camat dalam mengkoordinasikan ,pelaksanaan pembinaan Admistrasi ,ketatausahaan ,ketatalaksanaan ,kerumahtanggaan ,hubungan masyarakat ,perlengkapan ,kepegawaian ,pengumpulan data,pelaporan ,bahan perumusan rencana program keuangan serta ,memberi pelayanan teknis ,dan administrasi kepada Camat dan semua unsur dilingkungan kecamatan untuk melaksanakan tugas ,sebagai mana yg dimaksud ,kerena sekertaris Camat punyai fungsi.
Melaksanakan penyusunan rencana pengendalian dan mengevaluasi pelaksanaanya.
Mempersiapkan pembinaan kepegawaian berkas usulan PNS dalam rangka kenaikan gaji berkala kenaikan pangkat ,pensiun ,mutasi lainya.
Mempersiapkan bahan bahan penyusunan rencana kerja dan anggaran (RKA)
Dan dokumen,pelaksanan anggaran ,(DPA).
Merencanakan pengadaan alat alat ,tulis kantor perlengkapan kerja ,serta melaksanakan kegiatan kebersihan kantor
Melaksanakan pembinaan penyelengaraan Administrasi serta memberi pelayanan teknik Administrasi kepada seluruh perangkat pemerintah kecamatan .
Melaksanakan koordinasi terhadap
Segala kegiatan yang dilakukan oleh perangkat dalam rangka penyelenggaraan Administrasi pemerintahan.
Melaksanakan urusan keuangan meliputi Penerimaan ,penyimpanan pengeluaran uang kecamatan .
Melaksanakan pengendalian tata naskah dinas yang meliputi ,pengurusan naskah Dinas,surat ,keluar,penyimpanan,,penerimaan,dan peninjauan arsip ,
Memfasilitasi pembinaan dan pengawasan ,terhadap lurah.
Melaporkan dan mempertanggung jawab atas pelaksanaan tugas kepada camat sesuai dengan standar yang ditetapkan .
Untuk melaksanakan tugas dan fungsi sebagaimana maksud ,sekcam .
Dibantu oleh kepala sub ,bagian umum,perlengkapan dan kepegawaian .
Kepala sub bagian program dan keuangan.ucarnya din

Total
0
Shares
Related Posts