infobanua.co.id
Beranda Blitar Hidup Sendirian Kakek di Kab.Blitar, Ditemukan Tewas Didepan Rumah

Hidup Sendirian Kakek di Kab.Blitar, Ditemukan Tewas Didepan Rumah

Blitar, Infobanua.co.id – Warga Desa Sragi, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, sempat geger, pasalnya kakek Mukalim (50), warga setempat ditemukan meninggal di halaman depan rumah dengan kondisi tengkurap, Selasa, 16 November 2021.

Sunanik, adik ipar korban, yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut. Ketika Sunanik sedang lewat di depan rumah korban. Saksi heran karena melihat korban tidur tengkurap, didepan rumah, terlebih saat itu sedang turun hujan lebat.

Kemudian saksi memanggil-manggil korban. Tapi korban tidak menjawab, sehingga saksi mendekat dan korban juga tetap tidak merespons.

Setelah dlihat dan didekati serta memeriksa, ternyata korban sudah tidak bernyawa atau meninggal.

Selanjutnya saksi memberitahu kepada warga sekitar, dan melaporkannya kejadian tersebut ke perangkat Desa, yang diteruskan ke Polsek Talun.

Kapolsek Talun, AKP Imam Subechi, mengatakan, setelah mendapatkan laporan pihaknya menghubungi inafis Polres Blitar dan petugas kesehatan Pukesmas Talun, serta menuju ke lokasi kejadian.

“Bedasarkan hasil visum terhadap korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun luka akibat benda tajam. Diduga kematian korban akibat sakit,” kata Kapolsek Talun AKP Imam Subechi, Selasa 16 November 2021.

Menurut Imam, berdasarkan keterangan para saksi, korban semasa hidupnya memang mempunyai riwayat sakit sesak nafas dan nyeri pada kaki.

“Korban hidup sendirian, setelah istrinya meninggal. Diduga meninggalnya korban karena sakit sesaknya kambuh dan tidak diketahui oleh warga, sehingga mengakibatkan korban meninggal,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi terhadap korban.

“Pihak keluarga menerima sebagai musibah dan kemudian korbanpun dimakamkan,” pungkasnya.(Eko.B). 

Bagikan:

Iklan