infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Kembali Kapolres HSU Adakan Silaturahmi dengan Awak Media

Kembali Kapolres HSU Adakan Silaturahmi dengan Awak Media

Amuntai, infobanua.co.id – Polda Kalsel, untuk kesekian kalinya Polres HSU menggelar silaturahmi dengan para wartawan yang dilaksanakan baik di Polres HSU ataupun lokasi lain yangmana kali ini untuk mengubah suasana dilaksanakan di Cafe ZVR Kelurahan Sungai Malang jalan Negara Dipa Kab. HSU, Selasa (16/11/2021) Siang

Kerjasama antara Polres HSU bersama dengan awak media cukup baik, Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Untuk itu guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan,S.IK,MH kembali menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak/elektronik/online yang berada di Kabupaten HSU Sedikitnya belasan jurnalis dari berbagai media turut hadir dalam acara silaturahmi ini

Acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab penuh kekeluargaan meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres HSU mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di daerah hukum Polres HSU atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten HSU tetap terjaga dengan baik.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik” Ujar Kapolres

Selain itu, Kapolres HSU juga hari ini merasa senang sebab cukup lama tidak kumpul bersilaturahmi

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten HSU” Jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengharapkan bisa terus kerja sama dan tukar informasi, berikan saran, kritikan, masukan yang nantinya bisa ditindak lanjuti serta pemberitaan pada masyarakat terutama tentang kamtibmas

“Apakah itu prokes saat pandemi covid-19 ini, kasus kriminal, laka lantas dll, termasuk operasi Zebra menghadapi kesiapan Pengamanan Natal hingga Tahun Baru nanti, diharapkan masyarakat Kab. HSU aman kondusif, “jelas Kapolres”

Beberapa wartawan yang kebetulan turut hadir menyambut positif dan meapresiasi Kapolres HSU yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut,

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Ketua PWI Kab. HSU H Novendra Prayogi yang akrab dipanggil H. Ogi dari Media Kalimantan Post

“Tentunya saya pribadi juga atas nama rekan-rekan PWI Kab. HSU meapresiasi dan berterimakasih dengan adanya silaturaumi ini, “ujar H. Ogi”

Semoga kegiatan ini menambah ikatan silaturahmi yang sudah terjalin sehingga insan Pers Kab HSU bisa bekerja sama lebih baik dalam menyebar luaskan informasi baik program Polres HSU maupun pemberitaan lainnya kepada masyarakat.

Tentunya selaku insan Pers kami berupaya lebih cepat menyebarkan informasi diantaranya untuk menangkal Hoax yang rawan beredar di masyarakat.

Untuk itu diharapkan kedepannya silaturahmi ini terus dilaksanakan dengan rutin, “harap Ketua PWI”

Turut hadir dalam silaturahmi Wakapolres HSU Kompol Irfan, S.I.K, para Pju Polresta HSU, para Kasat, Kasi Humas dan perwakilan anggota Polres HSU.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan