infobanua.co.id
Beranda Sekadau Kunjungi Desa Entabuk Bupati Aron SH Beri Bantuan Sembako Korban Banjir

Kunjungi Desa Entabuk Bupati Aron SH Beri Bantuan Sembako Korban Banjir

Sekadau,Infobanua.co.id – Bupati Sekadau Aron,SH meninjau langsung pengungsi terdampak banjir di desa Entabuk, kecamatan Belitang Hilir, Kamis (18/11/2021).

Didampingi kepala BPBD Matius Jhon, Kadis sosial Aprontius Akim Sehan, Waka Polres, Danramil Sekadau hilir, camat Belitang hilir, Kapolsek Belitang hilir.

Dalam meninjau warga yang terkena musibah banjir, bupati, juga berpesan kepada warga, jangan lengah, tetap selalu memperhatikan Anak- anak, saat ini kita sedang mengalami musibah banjir,,

Bupati juga memberikan semangat kepada para pengungsi untuk tetap sabar dan berdoa, semoga bencana banjir cepat berlalu.

Selain itu, bupati juga kembali memberikan bantuan Sembako kepada warga korban banjir, serta mengunjungi Camp Warga di beberapa tempat pengungsian di desa Entabuk untuk memastikan agar para pengungsi baik-baik saja.

Dirinya mengatakan bahwa pemerintah daerah selalu berada ditengah-tengah masyarakat disaat-saat bencana seperti ini, selain memberikan bantuan Sembako, bupati juga ingin memastikan agar para pengungsi selalu sehat.

“Dirinya juga memastikan, agar para pengungsi tetap ada persediaan makanan dan obat-obatan,” ucapnya.

Sementara itu, kepala desa Entabuk Abdul Muin mengatakan, terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sekadau yang sudah mengunjungi warga kami, serta memperhatikan warga kami, dan memastikan Stok kesedian pangan kami, warga Entabuk yang sedang mengungsi akibat banjir.

“Terimakasih Pemda Sekadau, telah membantu warga Entabuk yang sedang terkena musibah banjir, saya yakin bantuan pemerintah sangat membantu bagi warga entabuk, terimakasih juga kepada para donatur, yang sudah memperhatikan warga kami dalam keadaan saat ini, hanya Tuhan yang membalas kebaikan para donatur,” kata Kades.

Bagikan:

Iklan